News

Polisi Dibantu Masyarakat Tangkap Pria Yang Membawa Airsoft Gun

Membawa Airsoft Gun tanpa izin.Pria ini ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Tareran. Minggu (08/12/2019) Pukul 02.00 Wita.

Polisi Dibantu Masyarakat Tangkap Pria Yang Membawa Airsoft Gun
Istimewa
Kedapatan Miliki Soft Gun, Kiky Diamankan Polsek Tareran 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Tareran mengamankan Kiky (28), warga Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (08/12/2019) Pukul 02.00 Wita.

Pria ini diamankan di Desa Wuwuk Barat, Kecamatan Tumpaan oleh masyarakat setempat karena membawa Airsoft Gun tanpa izin.

Diketahui awalnya lelaki Kiky bersama dua orang temannya yakni lelaki VL Veron dan Jesiko dari Desa Pinamorongan menuju ke Desa Wuwuk Barat untuk mencari seseorang yang sebelumnya telah memukul Veron.

Setelah tiba di Desa Wuwuk Barat terjadi perselisihan antara Kiky Cs dengan warga desa setempat.

Warga Desa Wuwuk Barat kemudian mengamankan Kiky karena terlihat membawa senjata jenis Airsoft Gun tanpa menunjukan surat izin.

"Informasi ini kemudian diteruskan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tareran,” kata Kapolsek Tareran AKP Maxi Jansen.

Polsek Tareran kemudoan bergerak cepat dan kemudian langsung mengamankan pelaku. Pelaku selanjutnya menjalani proses pemeriksaan.oleh polisi. (Dru)

Pria Ini Tembak Temannya Sendiri Pakai Airsoft Gun

Hingga saat ini, polisi masih mendalami asal senjata airsoft gun yang digunakan Roland Mone Sau (26) menembak temannya sendiri Hironimus O Nesi Naiheli (28) di Jalan Kertapura III, Blok B, Denpasar Barat, pada Senin (7/10/2019) kemarin.

"Masih didalami asal airsoft gun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar, Selasa (8/10/2019) siang. Namun, motif penembakan tersebut sudah diketahui oleh polisi.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved