News

Nasib Awak kabin Garuda Memprihatinkan saat Dipimpin Ari Askhara, Jika Melawan, Besok Jabatan Hilang

Zaenal Muttaqin menjelaskan, sejak lama di dalam tubuh Garuda Indonesia terdapat sebuah tim yang mendukung Ari Askhara sebagai Direktur Utama.

Nasib Awak kabin Garuda Memprihatinkan saat Dipimpin Ari Askhara, Jika Melawan, Besok Jabatan Hilang
TribunNewsmaker.com Kolase/ Tribunnews/Apfia/ Kemenpar
Ari Askhara, Garuda Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Zaenal Muttaqin menuturkan, orang-orang yang loyal ke pada Ari Askhara akan mendapatkan keuntungan di dalam struktur organisasi Garuda.

Zaenal Muttaqin menjelaskan, sejak lama di dalam tubuh Garuda Indonesia terdapat sebuah tim yang mendukung Ari Askhara sebagai Direktur Utama.

Tim tersebut berisi sebagian serikat pekerja dan teman-teman yang loyal pada Ari Askhara.

Sehingga semua kebijakan yang diambil dan tindak penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh Ari Askhara akan disokong oleh tim tersebut.

Penampilan Terkini AHY Suami Annisa Pohan, Tak Hanya Kumis & Brewok, Ini yang Bikin Beda

Pemecatan Ari Askhara & Bunga Terimakasih Untuk Erick Thohir, Harga Tiket Pesawat Domestik Turun?
Pemecatan Ari Askhara & Bunga Terimakasih Untuk Erick Thohir, Harga Tiket Pesawat Domestik Turun? (Kolase: KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA dan AKHDI MARTIN PRATAMA)

Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin menceritakan bagaimana Direktur Utama PT Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara melakukan tindakan sewenang-wenang.

Pernyataan tersebut diungkapkan dalam acara Sapa Indonesia Malam yang videonya diunggah di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (6/12/2019).

Gebrakan Erick Thohir dalam Sebulan Menjabat, Pengamat Singgung Eks Menteri: Ngapain Aja Kemarin?

Zaenal Muttaqin, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dalam Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (6/12/2019)
Zaenal Muttaqin, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dalam Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (6/12/2019) (Tangkap layar Youtube Kompas TV)

"Dari awal memang dibentuk semacam komunitas pendukung dia (Ari Askhara), dari serikat pekerja, dari teman-teman yang memang loyal kepada dia," ungkap Zaenal Muttaqin.

"Karena tidak gratisan, mereka yang masuk ke dalam tim atau komunitas dia akan dapat jabatan."

"Akhirnya mereka jadi loyal kepada Pak Ari, sehingga apapun yang dilakukan oleh Pak Ari didukung penuh oleh pegawai-pegawai yang loyal," kata dia.

Meski demikian, Zaenal Muttaqin mengatakan, pegawai yang loyal pada Ari Askhara tidak sebanding dengan yang tidak.

Namun, para pegawai yang tidak loyal tidak berani untuk melawan tindakan yang dilakukan oleh Ari Askhara dan orang-orang pendukungnya.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved