Manado Cerdas

Kota Manado Juara CCW di Barcelona, Best Emergency Service Center dan Best Public Service

Komunitas Contact Center World (CCW), memberikan medali emas kepada Kota Manado.

Kota Manado Juara CCW di Barcelona, Best Emergency Service Center dan Best Public Service
Istimewa
Kota Manado Juara I Contact Center World Kategori Layanan Darurat di Barcelona 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komunitas Contact Center World (CCW), memberikan medali emas kepada Kota Manado.

Medali emas ini untuk kategori layanan darurat Best Emergency Service Center (call 112) in the World 2019 (Rangking 1) dan Medali Perunggu untuk kategori Best Publik Service (Rangking 3) kepada Kota Manado.

Medali tersebut diterima Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan mewakili Wali Kota, Vicky Lumentut, dalam ajang kompetisi Contact Center World Global 2019, di Hotel Fairmont Rey, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/12).

Ini merupakan keberhasilan Kota Manado dalam even internasional yang kedua kalinya, di mana tahun 2018 lalu, pada ajang yang sama khusus kategori layanan darurat Best Emergency Service Center, meraih medali emas, di Praha, Republik Ceko.

Ini 11 Calon Wali Kota Manado di PDIP, Pengusaha, Bankir hingga Pendeta, Minus James Sumendap

“Itu terkait dengan Call Center Manado Siaga112 yang dimiliki Kota Manado, sebagai bagian dalam visi dan misi wali kota dan wakil wali kota, yakni Manado Kota Cerdas 2021,” kata Wawali.

Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado akan menyelenggarakan berbagai program terkait untuk pengembangan, dan pengelolaan kota dengan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung pembangunan kota yang berkelanjutan.

"Kita tentunya bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang kita raih saat ini karena anugerah Tuhan," ujar Wawali

Dirinya berharap, dengan prestasi yang diperoleh Kota Manado di Kota Barcelona dari Komunitas CCW, semakin memacu kinerja Pemkot Manado dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Polisi Tak Berseragam Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Hal ini pula tidak lepas dari dorongan semangat serta motivasi terus menerus yang diberikan Bapak Wali Kota

"Keberhasilan yang kita peroleh ini, tidak lepas dari peran Wali kota Manado yang tak pernah berhenti memberikan arahan dan support untuk Call Center Manado Siaga 112 di Cerdas Command Center dan Pelayanan Publik terpadu yang cepat dan prima," kata Mor Bastiaan.

Lanjutnya, apa yang dilakukan CCW tidak sekedar mencari pemenang dalam sebuah kompetisi atau lomba, tetapi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dari masing-masing finalis.

Contact Center World, Kota Manado berhasil mengalahkan 10 negara kawasan Asia Pasifik. Lewat medali emas untuk best emergency service center dan medali perunggu kategori Best publik service. (fer)

Inilah Foto-Foto Pemakaman Yarry dan Yanny: Diantar Pakai Roda Keranda ke Ladang Pekuburan

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved