News

Cluster Crystal Kawanua Emerald City Hadir di Manado

Kedatangan para undangan tersebut, untuk mengikuti acara Grand Launching Cluster Crystal Kawanua Emerald City.

Cluster Crystal Kawanua Emerald City Hadir di Manado
jufry mantak/tribun manado
Cluster Crystal Kawanua Emerald City Hadir di Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan undangan berdatangan di gedung Novotel, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (8/12/2019) siang, sekitar pukul 12.35 Wita.

Kedatangan para undangan tersebut, untuk mengikuti acara Grand Launching Cluster Crystal Kawanua Emerald City.

Diketahui, Launching Cluster Crystal Kawanua Emerald City ini, dilaksanakan untuk melanjutkan kesuksesan Cluster Amethys dan Berryl, sehingga, Kawanua Emerald City (KEC) kembali menghadirkan rumah idaman bagi masyarakat Sulawesi Utara, terlebih khusus yang ada di Kota Manado.

Seperti yang dijelaskan CEO AKR LAND Thomas Go, kepada awak media, rumah idaman tersebut yakni Cluster Crystal, komplek hunian minimalis berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

"Hingga konsep rumah murah, tapi tidak murahan, menjadi keunggulan yang dibawakan oleh Crystal di KEC sebagai kota baru yang inovatif di Manado," kata Thomas didampingi Anggun Melati selaku Head of marketing AKR LAND, Eka Mahendra selaku Head Region 3 AKR LAND dan Isye Lolowang selaku sales and marketing manager Kawanua Emerald City.

Lanjutnya, Cluster Crystal merupakan cluster ke-3, di Kawanua Emerald City (KEC), yang merupakan kota baru, berstandar internasional, dengan letak yang strategis.

"Konsep kawasan dan lingkungan yang tertata dengan baik, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan menyenangkan," ucapnya.

Dikatakannya juga, KEC ini terletak hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi dan memiliki akses langsung ke Ring Road, yang menghubungkan ke pusat kota, Bitung, Tomohon, serta pusat pemerintahan Manado yang baru.

"Area ini memiliki permukaan tanah yang rata dan tidak berbukit-bukit, sehingga memungkinkan untuk pengembangan kawasan kota baru yang nyaman dan bebas banjir," ucaonya.

Lanjutnya, posisi lokasi ini, tidak hanya strategis, bahkan akan adanya pusat pemerintahan, serta area yang juga bebas kemacetan dan banjir, dan juga menjanjikan prospek yang gemilang dalam investasi properti di KEC.

Halaman
123
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved