Seleb

Aurel Hermansyah Minum Susu Ibu Hamil Gara-Gara Atta Halilintar, Diterpa Gosip Punya Hubungan?

Artis cantik Aurel Hermansyah sampai minum susu ibu hamil gara-gara ulah Atta Halilintar. Mereka berdua selalu terlihat bersama.

Aurel Hermansyah Minum Susu Ibu Hamil Gara-Gara Atta Halilintar, Diterpa Gosip Punya Hubungan?
wartakota/kolase
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Mengutip kanal Youtube Marissa Chacha, Kamis (28/11/2019), mula-mula sahabat Aurel melakukan jawab cepat bersama gadis 21 tahun itu.

Di pertanyaan terakhir, Chacha justru menanyakan pertanyaan pamungkas apakah Aurel memilih Atta Halilintar atau Teuku Rassya.

"Jreng jreng jrenggg... Atta atau Rassyaaa..." Aurel tampak berpikir sejenak.

"Satu dua tigaa...." Chacha menghitung agar Aurel segera menjawab pertanyaan tersebut.

"Atta," jawab Aurel cepat dan menahan dirinya supaya tak tertawa.

Teman Aurel itu pun langsung tertawa, ia menggoda pilihan jawaban putri Krisdayanti itu.

"Semuanya udah pada setuju ya (hubungan Aurel dan Atta) guys," ucap Chacha.

"Kalau kalian setuju nggak Atta sama Aurel," lanjutnya.

"Komen di bawah ya guys, jawabannya," timpal Aurel.

"Ini anak (Chacha) enaknya kita apain ya," tambah Aurel yang kesal lantaran Chacha membuat pertanyaan seperti itu.

"Aku pengen ngerjain dia," kata Aurel lagi.

Video selanjutnya memperlihatkan Chacha dan Aurel yang masih mengobrol bersama.

Aurel terlihat asik dengan ponselnya sementara Chacha berusaha membujuk gadis 21 tahun itu bercerita tentang hubungannya dengan Atta Halilintar.

"Ayok cerita dong... Ceritaaa..." pinta Chacha.

"Ihhhh cerita apaan," tolak Aurel sambil tertawa-tawa.

Aurel masih enggan berbagi pada penonton Youtube Chacha.

"Oh iya guys, mereka (Atta dan Aurel) ini romantis banget loh," ungkap Chacha.

"Pokoknya yang tau Chacha lah," ujar Aurel lagi.

"Yang kepo coba tanya sama Chacha lah, aku takut salah jawaaaabbb," lanjutnya.

Chacha hanya tertawa mendengar penuturan Aurel itu.

"Aku mah diem-diem aja, anteng-anteng aja tiba-tiba," tambah Aurel.

Tak diduga, Chacha justru mengungkap hal yang membuat Aurel semakin histeris.

"Tiba-tiba nikah ya," ucap Chacha.

"Ihh aku nggak ngomong ya," sahut Aurel.

"Udah udah Rel, kamu sehat-sehat yaaa... Aminin dulu (doa menikah)," pinta Chacha.

Aurel terlihat semakin malu menanggapi godaan dari temannya itu.

Namun Chacha tak menyerah untuk membujuk Aurel untuk mengaminkan doanya tersebut.

"Aamiin," ucap Aurel akhirnya hingga membuat Chacha tertawa kegirangan.

"Kalian (penonton) saksi ya, kalau dia udah amiinin," ucap Chacha.

"Ih enggak, ini aku bilang aamiin karena abis minum," kilah Aurel Hermansyah.

"Jadi... Atta itu anaknya gimana sih,"

"Anaknya iseng, isengnya parah banget, jahil banget, kalau aku mau ngelucu di tuh pasti nganggap aku nggak lucu. Terus dia orangnya nggak bisa diem juga," cerita Aurel.

"Terus kamuuu... Udah ada rasa belom," tanya Chacha memancing Aurel.

"Ihhh chaaa jangan lah chaaa... Parah banget sih (pertanyaannya)," sahut Aurel salah tingkah.

Tak lama Aurel langsung berlagak seperti menelpon seseorang dan mengadukan perbuatan sahabatnya itu.

"Halo aku dibully Chacha," rengek Aurel bicara lewat ponselnya.

"Aduh guys, ini tuh pembicaraan yang nggak harusnya dibicarakan," ujar gadis yang biasa dipanggil Loli itu.

"Tapi kan semuanya pada kepo..."

"Kan banyak tuh Rel yang ngedoain, semoga Atta dan Aurel ini bersatu," kata Chacha.

"Alhamdulillah kalau didoain, maksudnya banyak yang doain(bagus-bagus) tapi nggak cuma tentang Atta aja," pungkas Aurel Hermansyah.

Chacha seakan puas telah berhasil membuat Aurel Hermansyah salah tingkah pada kontennya hari itu.

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ulah Atta Halilintar Bikin Aurel Minum Susu Ibu Hamil, Putri 'Ashanty' & Anang Hermansyah Begini

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Editor: Handhika Dawangi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved