Berita Manado

Transmart Gandeng Masyarakat Manado Lestarikan Gaya Hidup Sehat

Transmart Kawanua Manado, membuktikan dukungannya kepada Kota Manado sebagai wilayah yang berkualifikasi sebagai kota sehat.

Transmart Gandeng Masyarakat Manado Lestarikan Gaya Hidup Sehat
TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK
Transmart Gandeng Masyarakat Manado Lestarikan Gaya Hidup Sehat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Transmart Kawanua Manado, membuktikan dukungannya kepada Kota Manado sebagai wilayah yang berkualifikasi sebagai kota sehat.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan memilih Kota Manado sebagai salah satu kota dilaksanakannya, event Fun Bike berskala besar, yang terbukti dengan jumlah peserta mencapai hingga 1.150 peserta, Sabtu (7/12/2019).

"Kegiatan yang dilakukan oleh PT Trans Retail Indonesia atau Transmart Carrefour ini, diadakan di beberapa kota besar salah satunya di Kota Manado," ujar Stor General Manager Transmart Kawanua Manado Yayan Firmansya.

Lanjutnya, peserta yang bergabung di event Gowes di Manado ini, merupakan pelanggan Transmart Manado, baik di Kawanua serta juga di Star Square.

"Kami memilih Manado sebagai salah satu lokasi, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kami atas Kota Manado dengan kualifikasinya sebagai Kota sehat," ucapnya.

Pada kesempatan ini pun, kata Firmansya, mereka memanjakan pelanggan, dengan menyuguhkan event yang berisikan banyak kegiatan, yang menyenangkan untuk mereka dapat memiliki quality time bersama sahabat, keluarga dan komunitas kesayangan mereka.

Transmart Gandeng Masyarakat Manado Lestarikan Gaya Hidup Sehat
Transmart Gandeng Masyarakat Manado Lestarikan Gaya Hidup Sehat (TRIBUN MANADO/JUFRY MANTAK)

"Event Gowes, yang dilaksanakan di Transmart Kawanua Kota Manado ini, merupakan salah satu rangkaian acara dan kegiatan Transmart Jambore 2019," katanya.

Lanjutnya, pada event ini, peserta tidak hanya dapat menikmati serunya bersepeda bersama keluarga dan rekan-rekan pecinta.

Tetapi juga, para peserta dapat menikmati berbagai keseruan lainnya, seperti bisa ber selfie dan berinteraksi dengan aneka satwa di area bread lover selfie, yang dihasilkan oleh berbagai komunitas pecinta hewan Kota Manado.

"Selain itu juga, jajaran food truck yang variatif aneka menu makanannya, serta ada juga bike klinik untuk memenuhi antusiasme pada kegiatan bersepeda," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved