Seleb

Tantri Istirahat Dari Kotak, Langsung Ada Penggantinya, Apa Alasan dan Siapa Yang Gantikan

Band Kotak beberapa waktu kedepan akan tampil tanpa Tantri. Sudah ada penggantinya.

Tantri Istirahat Dari Kotak, Langsung Ada Penggantinya, Apa Alasan dan Siapa Yang Gantikan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kotak dan Melly Mono di acara konferensi pers projek Kotak Feat Melly Mono di Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tantri beberapa waktu kedepan tak akan lagi hadir bersama Band Kotak sebagai vocalis. Sudah ada yang menggantikannya.

Penggantinya sama yakni seorang wanita. Dia bernama Melly Mono. Saat ini Melly sudah siap untuk mengisi tempat Tantri sebagai Vocalis Band Kotak.

Hanya untuk sementara, Melly menjadi Vocalis Band Kotak untuk menggantikan Tantri Syalindri Ichlasari yang memutuskan cuti karena sebentar lagi menjalani proses persalinan anak kedua. Usia kandungannya memasuki 7 bulan.

Menjadi vokalis sementara band rock besar ini merupakan berkat sekaligus tantangan bagi Melly Mono khususnya untuk membawakan lagu-lagu yang khas dengan nada tinggi Tantri.

“Saya gak tahu ini Tantri waktu kecil makan apa nadanya tinggi banet, ini tantangan buat saya yang udah lepas jadi anak band sejak 2013 lalu,” ucap Melly di acara konferensi pers Kotak feat Melly Mono di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Sebelumnya Melly memang pernah menjadi vokalis band ‘SHE’ yang seluruh personelnya perempuan, kemudian Melly memilih keluar dan bersolo karir hingga menbentuk grup musik bersama DJ Osvaldo Rio.

Kemudian agar bisa stabil mencapai nada-nada tinggi khas Kotak dan menjaga staminanya beberapa bulan ke depan, Melly akan rutin berolahraga.

“Yang pertama akan saya lakukan dengan projek ini adalah olahraga karena jadi vokalis kotak yang ajluk-ajlukan akan luar biasa. Makanya saya olahraga untuk jaga nafas,” kata Melly.

Tapi Melly tidak berusaha untuk menjadi seperti Tantri dari segi suara dan aksi panggung agar menciptakan sesuatu yang berbeda pada penampilan Kotak.

Beruntungnya diprojek Kotak feat Melly Mono ini akan diselipkan musik EDM yang sesuai dengan gaya Melly.

“Aku kan nyanyi sepertinya dari dulu sama aja kayak begini dan ternyata bisa dikolab dan arasemen juga sangat kawin sama karakter vokal aku,” papar Melly.

Untuk memulai projek Kotak feat Melly Mono ditandai dengan dirilis ulang lagu ‘Inspirasi Sahabat’ yang sudah memasukan suara Melly dan musik EDM.

Nantinya saat manggung juga akan dibawakan beberapa lagu dari Band SHE yang memperkenalkan Melly pada industri musik di Indonesia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved