Berita Manado

Sempat Buat Keributan, Pria Ini Dikeroyok Hingga Rahang Patah, Tiga Tersangka Sudah Ditangkap

Dua lelaki berinisial JT alias Ony (49) dan GL alias Aldy (18), terpaksa, merayakan hari Natal di dalam sel tahanan Polsek.

Sempat Buat Keributan, Pria Ini Dikeroyok Hingga Rahang Patah, Tiga Tersangka Sudah Ditangkap
ISTIMEWA
Tiga Tersangka pengeroyokan saat ditangkap Tim Lipan Polsek Malalayang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua lelaki berinisial JT alias Ony (49) dan GL alias Aldy (18), terpaksa, merayakan hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 di dalam sel tahanan Polsek Malalayang.

Keduanya warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dua pria ini diamankan bersama seorang remaja berinisial EK (15), warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, setelah mereka bertiga melakukan pengeroyokan.

"Karena lelaki Zra masih di bawah umur, dan statusnya masih seorang siswa, sehingga statusnya wajib lapor di Polsek, sementara dua lelaki Ony dan Aldy, ditahan di Mapolsek Malalayang," tegas Kanit Reskrim Polsek Malalayang Ipda M Pasaribu, kepada wartawan tribunmanado.co.id, Jumat (06/12/2019) tadi.

Lanjutnya, penangkapan tersebut berdasarkan laporan Polisi No.LP /557/XII/2019/SPKT/sek. MALALAYANG. tanggal 5 desember 2019.

Korban bernama Firjilius Sandi Gorung (26) warga pendatang dari Desa Silian, Jaga I, Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Mitra.

"Jadi, pada Rabu (04/12/2019) tengah malam, sekitar pukul 23.00 Wita, para tersangka, sedang nongkrong di dekat TKP.

Lalu, korban bersama temannya, lewat di tempat nongkrong para tersangka, sambil korban bakuku (teriak-teriak)," jelas Kanit Reskrim.

Katanya, tidak terima dengan perilaku korban, lelaki Aldy mendatangi korban dan menanyakan kenapa buat keributan di situ.

"Namun, teguran dari lelaki Aldy, tidak diterima korban, dan korban memukul lelaki Aldy," kata Pasaribu.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved