News

Sekprov Silangen Minta Perangkat Daerah Dukung Sulut Tuan Rumah KTT G-20

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah: Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan saat ini dijabat Praseno Hadi

Sekprov Silangen Minta Perangkat Daerah Dukung Sulut Tuan Rumah KTT G-20
Istimewa
Sekprov Silangen Minta Perangkat Daerah Dukung Sulut Tuan Rumah KTT G-20 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekprov Sulawesi Utara Edwin Silangen memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang C J Rantung Kantor Gubernur Sulut, Jumat (6/12/2019).

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat struktural di Lingkup Pemprov Sulut yang dilakukan Gubernur Olly Dondokambey pada Senin, 2 Desember 2019.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah: Asisten Sekretaris Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan saat ini dijabat Praseno Hadi.

Inspektur Daerah Provinsi Sulut dijabat Meiki Onibala.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, dijabat Christiano Talumepa.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan saat ini dijabat Steve Kepel

Kemudian jabatan tiga staf ahli, yakni Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakat dan Sumberdaya Manusia, dan Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan. 

Sekprov Silangen mengatakan, sertijab dilakukan sesuai kebutuhan organisasi.

“Mutasi yang dilakukan oleh user dalam hal ini oleh bapak gubernur dan bapak wakil gubernur ini adalah juga bagian dari strategi pemerintah dalam mencapai visi dan misi serta disisi yang lain adalah merupakan pengembangan karir dari yang bersangkutan,” kata Silangen.

Di samping itu, Silangen meminta seluruh pejabat yang baru mengikuti sertijab untuk mempersiapkan semua kegiatan yang akan digelar di Sulut baik berskala nasional maupun yang berskala internasional termasuk kesiapan Sulut sebagai calon tuan rumah KTT G20 yang bersaing dengan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebelum ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved