News

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Berikan Ucapan Natal Kepada Warga Minahasa

Selamat Merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Berikan Ucapan Natal Kepada Warga Minahasa
Istimewa
Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Berikan Ucapan Natal Kepada Warga Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menyambut perayaan Hari Natal Yesus Kristus tanggal 25 desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru tanggal 1 Januari 2020, atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa dan keluarga Ir Royke Okravian Roring, MSi dan Ny Fenny Lumanauw menyampaikan Selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus dan Tahun Baru Tahun Penuh Berkah tahun Rahmat Tuhan.

“Mari saya mengajak kepada seluruh umat kristiani yang ada di kabupaten Minahasa, dalam menghadapi perayaan Natal Yesus kristus kita semua rayakan penuh ucapan syukur,” kata Bupati, Jumat (6/12/2019).

Lanjutnya Kabupaten Minahasa yang kaya akan keberagaman, untuk terus menjaga kerukunan, terus menciptakan kedamaian didalam hati setiap insan.

“Kiranya kita yang diberi kesempatan merayakan Hari Natal dan Apabila diperkenankan Tuhan menapaki Tahun penuh berkah tahun Rahmat Tuhan, bersama dan saya himbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras,” ungkap Bupati RO Roring.

Selamat Merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020

“Damai Kasih Tuhan Menyertai Kita Sekalian," tandas ROR.

Sebelumnya, Wakil Bupati Robby Dondokambey juga mulai melakukan rangkaian Safari Natal bersama jemaat dan masyarakatnya.

Pada Kamis (05/12), Wabup RD menghadiri ibadah menyambut Natal dalam rangka Safari Natal bersama Jamaat Kawangkoan Raya, tepatnya di GMIM Zaitun Kiawa, yang dipimpin Ketua BPMW Kawangkoan I Pdt Christian Luwuk MTh.

Wabup RD mengatakan momentum Natal ini, dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ucapan syukur akan lahirnya sang Raya Damai di tengah dunia.

“Kiranya dengan perayaan natal ini dapat menambah semangat khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan ditengah masyarakat.

Untuk itu atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa pak Royke Roring serta Keluarga Roring-Lumanauw dan atas nama pribadi bersama keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menyongsong Natal Yesus Kristus, semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua akan menjadi teladan bagi banyak orang,” ungkap Wabup RD. 

BERITA TERPOPULER :

 Susi Pudjiastuti Gantikan Ari Askhara Sebagai Dirut Garuda Indonesia? Diusulkan Sejumlah Pihak

 Jadi Kacau, Rocky Gerung Sebut Pancasila Bukan Ideologi Negara dan Bisa Diubah Setelah Hina Jokowi

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved