News

Pemkot Manado Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Penghargaan tentang Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Pemerintahan Kota Tahun 2019, peringkat satu Kategori Menuju Informatif.

Pemkot Manado Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik
Istimewa
Pemkot Manado Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, diwakili Sektetaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, menerima penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tentang Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Pemerintahan Kota Tahun 2019, peringkat satu Kategori Menuju Informatif, yang diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gamy Kawatu SE MSi, bertempat di M Icon Manado, Kamis (5/12).

Dimana penghargaan ini, untuk menilai kepatuhan Badan Publik dalam mengimplementasikan prinsip keterbukaan informasi sesuai dengan UU 14/2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Terima kasih atas arahan dan petunjuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota, sehubungan dengan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif serta transparan dalam pelayanan publik.

"Kepatuhan dan implementasi prinsip keterbukaan Pemkot Manado dalam kegiatan pemerintahan di apresiasi oleh Komisi Informasi Provinsi Sulut, sebagai peringkat Satu Kategori Menuju Informatif," ujar Sekda. (fer)

BERITA TERPOPULER :

 Airlangga Ketum, Bamsoet Waketum Golkar dan Posisi Ketua MPR Aman, Posisi Tetty Paruntu?

 Fadli Zon Mulai Ragukan Kemampuan Menhan Prabowo, 3 WNI Disandra Abu Sayyaf, Usulkan Kivlan Zen

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved