Berita Bolsel

H2M dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Nusa Tenggara Barat

Komisi V DPR RI gelar Kunker spesifik dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi, di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

H2M dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Nusa Tenggara Barat
ISTIMEWA
H2M dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Nusa Tenggara Barat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi V DPR RI gelar Kunjungan Kerja (Kunker) spesifik dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi, di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (05/12/2019).

Tiba pukul 08.55, dibandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok.

Rombongan komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Hj Nurhayati, langsung menuju di Kabupaten Lombok Tengah untuk melakukan peninjauan Kawasan Mandalika.

Salah satu Anggota DPR RI Komisi V, Hi Herson Mayulu (H2M) dari Fraksi PDI Perjuangan, mangatakan bahwa rombongan Komisi V ini juga akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Provinsi NTB.

“Kami juga akan bertemu dengan gubernur NTB beserta jajaran SKPDnya terkait dengan pembangunan infrastruktur kawasan Mandalika, dan progres rehabilitasi pasca bencana lombok yang juga dihadiri oleh seluruh mitra kerja komisi V DPR RI,” Ujar Herson.

Herson pun mengatakan, nantinya kita akan mendengarkan pemaparan dari Gubernur NTB dan juga presentasi dari mitra kerja Komisi V DPR RI.

H2M dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Nusa Tenggara Barat
H2M dan Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Nusa Tenggara Barat (ISTIMEWA)

"Mitra kerja yang dimaksud adalah Kementerian PUPR Ditjen Bina Marga, Ditjen Sumber Daya Air, dan Ditjen Cipta Karya. Nanti kita lihat pembangunan apa saja yang sudah mereka lakukan," tegasnya.

Presentasi juga dilakukan oleh Kementrian Perhubungan melalui Ditjen perhubungan udara terkait perpanjangan Runwey bandara lombok.

Kemudian Ditjen perhubungan laut terkait fasilitas pelabuhan.

Adapula presentasi Ditjen perhubungan darat terkait dengan fasilitas sarana jalan nasional di Mandalika dan terakhir presentasi dari Basarnas dan BMKG.

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved