Penemuan Mayat

Willem Suoth Ditemukan Tak Bernyawa Usai Memetik Cengkih

Berdasarkan hasil identifikasi diketahui mayat tersebut bernama Willem Suoth (56) yang beralamat di Jaga IV, Desa Teep, Kecamatan Langowan Timur.

Willem Suoth Ditemukan Tak Bernyawa Usai Memetik Cengkih
Istimewa
Willem Suoth Ditemukan Tak Bernyawa Usai Memetik Cengkih 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bertempat di lokasi perkebunan Sinoitan Wilayah Kepolisian Desa Teep, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Sulut, telah ditemukan mayat laki-laki, Selasa (3/12/2019) sekitar jam 18.30 Wita. 

Berdasarkan hasil identifikasi diketahui mayat tersebut bernama Willem Suoth (56) yang beralamat di Jaga IV, Desa Teep, Kecamatan Langowan Timur.

Menurut istri korban Neltje Lumintang (53) sekitar jam 06.00 Wita pagi korban keluar rumah pergi ke perkebunan Sinotan tepatnya dikebun milik Keluarga Rudi Lukouw Engka untuk memetik cengkih.

"Kemudian pada sore hari sekitar pukul 15.00 Wita saya bermaksud membawakan kopi, kemudian sesampai di kebun saya memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (4/13/2019).

Neltje melanjutkan, perasaannya tidak enak dan langsung menemui keluarga ibu Sartje Engka kemudian menyampaikan bahwa tidak mengetahui keberadaan korban.

Ia menambahkan, sekitar jam 18.00 Wita pihak keluarga korban menyampaikan kepada pihak Pemerintah Desa Teep.

"Kemudian pemerintah Desa bersama sama dengan masyarakat melakukan pencarian dilokasi perkebunan tempat korban memetik cengkih," tandasnya.

Selang beberapa menit, keberadaan korban ditemukan diperkebunan Sinoitan sekitar jam 18.30 Wita, dimana korban di temukan dengan posisi terlentang ditanah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ditemukan juga di sekitar TKP terdapat cengkih sekitar 2 liter yang ada di dalam dikarung, ditemukan pula makanan berupa nasi disamping tangga yang disandar pada cengkih.

Kemudian korban ditemukan sekitar 15 meter dari tangga yang dipakai korban untuk memetik buah cengkih.

Berdasarkan pemeriksaan visum luar diketahui bahwa korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BERITA TERPOPULER :

 SAH, Daftar Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Mulai 1 Februari 2020, Handphonemu Termasuk?

 Riwayat Pelarian Rizieq Shihab ke Arab Saudi: Mangkir Pemeriksaan Polisi, hingga Mengaku Dicekal

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved