News

Komandan Polairud Mendadak Jadi Penjual Ice Cream

"Ya ini sebagai joke atau candaan dan hiburan saja," kata Edward di wawancarai Tribunmanado.co.id, Rabu (4/12/2019).‎

Komandan Polairud Mendadak Jadi Penjual Ice Cream
christian wayongkere/tribun manado
Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indhamarwan Eka Chandra mendadak jadi penjual es Creem di penghujung acara HUT Polairud ke 69. ? 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indhamarwan Eka Chandra mengatakan, dengan bertambahnya usia 69 tahun Dit Polairud semakin baik dan profesional.

Menariknya di punghujung perayaan HUT Polairud ke 69, yang berlangsung di Mako Polairud Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Edward menjadi penjual Ice keliling.

Nampak motor penjual Ice di tunggangi Edward sedang keliling mako sambil diikuti anggotanya, keluarga dan anak-anak personil polairud untuk mendapat Ice cream gratis.

"Ya ini sebagai joke atau candaan dan hiburan saja," kata Edward di wawancarai Tribunmanado.co.id, Rabu (4/12/2019).‎

Dia ingin menjadikan perosnil Polairud Polda Sulut mengerti IT lewat program Hallo Polairud, karena saat ini masih jauh tertinggal dari kota-kota besar di Indonesia.

Edward juga menanggapi keberadaan command center yang baru saja diresmikan oleh Kapolda sebagai tempat memantau program Hallo Polairud.

"Informasi dari masyarakat akan diterima di command center, teruskan ke personil di lapangangan untuk turun ke tempat kejadian perkara (TKP)," tandasnya.

Brigjen Pol Alex Mandalika Wakapolda Sulut menambahkan harapan dari masyarakat untuk Polairud, lebih modern dan antisipasi seluruh kejahatan di perairan.

Dengan moderinsasi, perbaharui alutista yang ada, bisa di gunakan dengan baik dna tingkat SDM.

"Lebih profesional, punya kemampuan mekanikal dan nautika di laut," kata wakapolda.

Program yang di launching bagian dari pelaporan dan tindakan cepat dari Polairud untuk tangani kejadian dan gangguan kamtibmas di perairan.‎

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved