Berita Bolsel

Kalahkan Tomohon, Tim Sepak Bola Kabupaten Ini Berpeluang ke Semifinal

Unggul dengan skor tipis 3-2 saat menjamu tim kesebelasan Kota Tomohon, Bolsel berpeluang lolos ke babak semi final Porprov Sulut ke-X tahun 2019.

Kalahkan Tomohon, Tim Sepak Bola Kabupaten Ini Berpeluang ke Semifinal
ISTIMEWA
Kalahkan Tomohon, Tim Sepak Bola Kabupaten Ini Berpeluang ke Semifinal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Unggul dengan skor tipis 3-2 saat menjamu tim kesebelasan Kota Tomohon, Bolsel berpeluang lolos ke babak semi final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) X tahun 2019.

Pada pertandingan ketiga Grup B cabang olahraga sepakbola Porprov yang digelar di Stadion Dua Saudara Manembo Nembo Kota Bitung, Sulut, Selasa (03/11/2019).

Tim asuhan Hi Sumitro Paidiko dan Mayor (Inf) Abdul Kadir Sampir berhasil meraih kemenangan atas kesebelasan Kota Tomohon melalui 3 gol yang diciptakan pemain Abdul Noval Bonde di babak pertama dan gol Erdin Dali, Aprian Tuba di babak kedua.

Dengan hasil ini maka Bolsel masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan jumlah 7 poin.

Hasil dari 2 kali menang atas kesebelasan Minahasa dan Tomohon dan sekali seri dengan tim Bolaang Mongondow yang saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan jumlah poin 4 hasil, sekali menang dan sekali seri.

Coach Tim Kesebelasan Bolsel Hi Sumitro Paidiko seusai pertandingan memberikan apresiasi atas kerja keras anak asuhnya dipertandingan ketiganya pagi tadi.

“Alhamdulillah, anak anak sudah tampil maksimal, dan memberikan yang terbaik, dengan hasil ini peluang untuk ke babak semifinal cukup terbuka, untuk Cabang Olahraga Sepak Bola ini kami memang sudah menargetkan medali emas," ujarnya sesuai rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Rabu (04/12/2019).

Hal senada juga disampaikan Asisten Pelatih kesebelasan Bolsel Mayor Inf Abdul Kadir Sampir.

“Melihat materi pemain dan penampilan anak-anak pada event Porprov hingga hari ini, kami optimis akan raih maksimal dan bisa memperbaiki capaian pada Porprov 2017 lalu,” tegasnya.

(Tribunmanado.co.id/Nielton Durado)

BERITA TERPOPULER :

 SAH, Daftar Ponsel Ini Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp Mulai 1 Februari 2020, Handphonemu Termasuk?

 Riwayat Pelarian Rizieq Shihab ke Arab Saudi: Mangkir Pemeriksaan Polisi, hingga Mengaku Dicekal

 Info BMKG: Peringatan Dini Besok Rabu 4 Desember 2019, Wilayah Berikut Berpotensi Hujan Petir

TONTON JUGA :

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved