News

Respon Cepat RR-RD Call Center, Begini Tugas Pemerintah Dalam Pelayanan Akhir Tahun

Hal yang menjadi keluhan masyarakat yaitu ketersediaan air bersih, dan harap antisipasi musim hujan yang bisa mengakibat longsor.

Respon Cepat RR-RD Call Center, Begini Tugas Pemerintah Dalam Pelayanan Akhir Tahun
Istimewa
Respon Cepat RR-RD Call Center, Begini Tugas Pemerintah Dalam Pelayanan Akhir Tahun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan, kepada para perangkat daerah dan instansi terkait untuk cepat merespon segala keluhan masyarakat melalui RR-RD Call Center.

Termasuk hal yang akhir-akhir ini yang menjadi keluhan masyarakat yaitu ketersediaan air bersih, dan harap antisipasi musim hujan yang bisa mengakibatkan longsor.

"Mulai tahun depan pemerintah dari pusat dari beberapa kementerian, pemerintah provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan meningkatkan penanganan dan penyelamatan Danau Tondano, Pemerintah akan bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri secara bertahap untuk turut dalam penanganan Danau Tondano," tandasnya saat dikonfirmasi, Selasa (3/12/2019).

Ia menambahkan, untuk menjadi perhatian kita bersama, penyerapan anggaran di Tahun 2019 dengan memperhatikan kelengkapan data, realisasi anggaran dan rekon keuangan dan aset.

"Pemerintah dan Instansi terkait harap untuk mengawasi penggunaan Dana Desa, Dana Kelurahan, DAU, DAK. Selain itu APBD 2020 Sudah ditetapkan. Realisasi Proyek fisik harus diperhatikan batas waktu, yang melewati batas waktu diberikan denda sesuai aturan yang ada," tandasnya.

Kepada yang baru menerima SK kenaikan pangkat harap terus menjaga dan meningkatkan kinerja lebih baik.

Menjelang Natal Pemerintah akan terus mengadakan pengawasan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok dan kepada masyarakat untuk dapat menanam rica dipekarangan rumah masing-masing sebagai salah satu upaya menekan inflasi

"Di bulan Desember ini dalam menyambut Natal Tuhan Yesus Kristus mari kita tetap jaga toleransi, keamanan, kemajemukan yang sudah tercipta selama ini di tanah minahasa serta hindari Minuman Beralkohol atau Minuman keras," ujar Royke Roring.

BERITA TERPOPULER :

 Erick Thohir Mundur dari BUMN Jika Diminta Selesaikan Kasus Krakatau Steel dengan Syarat Ini

 Dari Arab Saudi, Rizieq Shihab Sebut Ahok Lengser dan Longsor, Singgung Dinaungi Presiden

 Prabowo Perkuat Pertahanan: Incar Teknologi AS-Rusia hingga Inggris-Turki

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved