Safari Natal

Pemerintah Kota Manado Safari Natal, Lumentut Ingatkan Pentingnya Ibadah

Safari Natal Pemerintah Kota Manado hari kedua dilaksanakan di GMIM Sejahtera Pandu, Kecamatan Bunaken, Selasa (3/12/2019).

Pemerintah Kota Manado Safari Natal, Lumentut Ingatkan Pentingnya Ibadah
Istimewa
Pemerintah Kota Manado Safari Natal, Lumentut Ingatkan Pentingnya Ibadah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Safari Natal Pemerintah Kota Manado hari kedua dilaksanakan di GMIM Sejahtera Pandu, Kecamatan Bunaken, Selasa (3/12/2019).

Ibadah dihadiri oleh Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, para Kepala SKPD, para Lurah, ASN dan THL Kecamatan Bunaken dan masyarakat yang ada di Pandu.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Renata Ticonuwu yang adalah Ketua FKUB Manado ini turut hadir juga anggota DPRD Kota Manado Andre Laikun dan Vanda Pinontoan.

Vicky Lumentut mengingatkan tentang pentingnya ibadah, dimana kehadiran dalam pelaksanaan ibadah sangat penting karena meningkatkan iman lewat peribadatan yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau perlu diabsen, karena kalau tidak nanti setengah-setengah. Saya tegas soal ini, bukannya berpolitik lalu menggerakan orang, tapi soal ibadah penting,” ujar Vicky Lumentut.

Lanjutnya, dalam perayaan natal, Vicky menyinggung soal pilihan masyarakat, yaitu memilih pestanya atau pribadi yang datang untuk menyelamatkan umat manusia.

“Kalau kita pilih pribadi, kita tidak akan disibukkan dengan urusan pesta yang justru membuat pusing. Kalau Yesus jadi prioritas, yang lain akan ditambahkan. Kalau prioritasnya sudah terpenuhi silakan rayakan natal dengan apa yang ada. Dengan begitu, Manado Kota Doa, agama apapun itu, mari kita terapkan doa jadi gaya hidup kita,” kata GSVL.(fer)

BERITA TERPOPULER :

 Erick Thohir Mundur dari BUMN Jika Diminta Selesaikan Kasus Krakatau Steel dengan Syarat Ini

 Dari Arab Saudi, Rizieq Shihab Sebut Ahok Lengser dan Longsor, Singgung Dinaungi Presiden

 Prabowo Perkuat Pertahanan: Incar Teknologi AS-Rusia hingga Inggris-Turki

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved