News

Kisah Billy, Staf Khusus Jokowi yang Pakai Sepeda Motor saat Bertemu Sejumlah CEO Perusahaan Ternama

Billy Mambrasar juga mengaku tak ada yang berubah dari gaya hidupnya setelah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kisah Billy, Staf Khusus Jokowi yang Pakai Sepeda Motor saat Bertemu Sejumlah CEO Perusahaan Ternama
Tribunnews.com/SENO TRI SULISTIYONO
Presiden Joko Widodo memperkenalkan staf khusus barunya yang berasal dari kalangan milenial yaitu peraih beasiswa kuliah di Oxford Billy Gracia Yosaphat Mambrasar (dua kiri) disaksikan stafsus lainnya CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung (kanan) dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia (kanan) di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gracia Billy Mambrasar menjadi salah satu anak muda yang mendapat kesempatan oleh Jokowi untuk menjadi Staf Khusus Presiden.

Didalam kesehariannya Gracia Billy Mambrasar tak mengubah kebiasaannya.

Staf Khusus Presiden, Billy Mambrasar mengatakan, masih memakai sepeda motor untuk kegiatannya sehari-hari.

Billy Mambrasar juga mengaku tak ada yang berubah dari gaya hidupnya setelah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemuda asal Papua itu bahkan tetap bergaya nyentrik dan apa adanya saat menjalankan tugasnya. 

Billy berujar orang terdekat atau pun keluarganya tidak mengatakan ada perubahan dalam dirinya.

"Saya pikir kata teman-teman termasuk orang terdekat, termasuk orangtua saya, belum ada yang berubah," ujar Billy, dikutip dari YouTube Kompas TV, Minggu (1/12/2019).

Ustaz Al Habsyi Ledek Ustaz Yusuf Mansur: Udah Banting Tulang eh Nggak Dipandang Kasihan Deh Lu

Presiden Joko Widodo memperkenalkan staf khusus barunya yang berasal dari kalangan milenial yaitu peraih beasiswa kuliah di Oxford Billy Gracia Yosaphat Mambrasar (dua kiri) disaksikan stafsus lainnya CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung (kanan) dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia (kanan) di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tugas yang diberikan Presiden pada stafsus milenialnya adalah mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya masing-masing.
Presiden Joko Widodo memperkenalkan staf khusus barunya yang berasal dari kalangan milenial yaitu peraih beasiswa kuliah di Oxford Billy Gracia Yosaphat Mambrasar (dua kiri) disaksikan stafsus lainnya CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung (kanan) dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia (kanan) di halaman tengah Istana Merdeka Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tugas yang diberikan Presiden pada stafsus milenialnya adalah mengembangkan inovasi-inovasi di berbagai bidang sesuai dengan keahliannya masing-masing. (Tribunnews.com/SENO TRI SULISTIYONO)

Billy kemudian menceritakan perlakuan yang ia dapat sebagai Staf Khusus Presiden, saat mengunjungi sebuah perusahaan.

"Lucu sekali, kemarin saya rapat dengan salah satu perusahaan besar, karena staf khusus yang datang, mereka menjamu sebisa mungkin," katanya.

Ia mengatakan, setelah pertemuan tersebut ia dijemput pakai sepeda motor matic.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved