News

Keterlibatan Manado Independent School di Program Kemendikbud 

Momen ini diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik yang melibatakan para guru-guru.

Keterlibatan Manado Independent School di Program Kemendikbud 
Istimewa
Fionne Lengkong, SE, M.Pd (tengah) bersama Direktur Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) Bpk.Dr. Supriano, M.Ed 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pekan peringati Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2019 menjadi momen yang bersejarah dan membanggakan bagi seluruh guru-guru di Indonesia.

Momen ini diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik yang melibatakan para guru-guru.

Menyambut Hari Guru Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) gelar jalan sehat di kawasan bebas kendaraan bermotor di kawasan Senayan, Jakarta pada Minggu (24/11/2019).

Tema di Hari Guru Nasional 2019 “Guru Penggerak Indonesia Maju”, jalan sehat diikuti beberapa pejabat lingkungan Kemendikbud diantaranya Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dr. Supriano, M.Ed, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. M.Q. Wisnu Aji, S.E., M.Ed. serta seribu peserta berasal dari pegawai di lingkungan Kemendikbud, para guru dan organisasi guru, mahasiswa hingga siswa.

Manado Independent School adalah satu-satunya sekolah bertaraf Internasional dan menjadi sekolah Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) di Sulawesi Utara.

Dukungan MIS peringati Hari Guru Nasional saat Fionne Lengkong, SE, M.Pd., Support Manager MIS yang juga menjadi salah satu pengurus Persatuan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) terlihat saat turut terundang mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Kemendikbud.

Kegiatan jalan sehat dilaksanakan untuk dapat membangkitkan kesadaran para guru untuk tidak hanya sehat secara intelektual tapi juga secara jasmani, dan meningkatkan disiplin serta etos kerja dalam pengutan pendidikan karakter.

Momen peringati Hari Guru Nasional pada 25 November 2019 turut dirasakan oleh warga Manado Independent School (MIS).

Sekolah ini telah menggelar upacara bendera di halaman sekolah dan menyambung kegiatan Hari Guru Nasional dengan pengapresiasain kepada guru-guru MIS dengan memberikan bunga, ungkapan terima kasih serta cinderamata.

BERITA TERPOPULER :

 Erick Thohir Mundur dari BUMN Jika Diminta Selesaikan Kasus Krakatau Steel dengan Syarat Ini

 Dari Arab Saudi, Rizieq Shihab Sebut Ahok Lengser dan Longsor, Singgung Dinaungi Presiden

 Prabowo Perkuat Pertahanan: Incar Teknologi AS-Rusia hingga Inggris-Turki

TONTON JUGA :

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved