News

402 Kontingen Minahasa Siap Berlaga di Porprov 2019

"Selamat berlomba, semoga dalam keikutsertaan dalam PORPROV ini juga dapat melestarikan bakat aada di Kabupaten Minahasa ini," katanya.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Roring saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya turut mendoakan para atlet Minahasa yang akan mengikuti Porprov ke 10.

"Selamat berlomba, semoga dalam keikutsertaan dalam PORPROV ini juga dapat melestarikan bakat aada di Kabupaten Minahasa ini," katanya, Selasa (3/12/2019).

Sebanyak 402 atlet Kontingen Kabupaten Minahasa akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara di Bitung dibawah pimpinan Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP dengan manager para Kepala OPD di Kabupaten Minahasa.

Diketahui, salah satu Cabang Olahraga yaitu Binaraga perwakilan Kabupaten Minahasa yang tergabung dalam lembaga PABBSI siap untuk berlaga di Porporv Bitung pada Rabu, 4 Desember 2019.

"Walaupun ini kali pertama Kabupaten Minahasa mengikuti kejuaraan Porprov Cabor Binaraga, namun kami optimis bakal membawa pulang medali," ungkap Sekretaris PABBSI Minahasa Weidy Lintang yang juga selaku atlit Binaraga Minahasa.

Ia mengatakan, para atlit kontingen Minahasa sudah mempersiapkan diri sejak empat bulan lalu, dimana mereka kerja keras dalam berlatih, serta kebutuhan nutrisi yang seimbang.

"Program latihan juga kami atur, seperti Senin dada-tricep, selasa back-bisep, rabu paha dan betis, kamis bahu-trapesius, selang sehari latihan perut dan kardio. Makan setiap tiga jam dengan nutrisi seimbang," tandasnya.

Ia berharap, ketiga atlit tersebut tetap semangat berjuang dalam persaingan melawan keseluruh kontingen dari setiap Kabupaten/Kota di Sulut.

BERITA TERPOPULER :

 Erick Thohir Mundur dari BUMN Jika Diminta Selesaikan Kasus Krakatau Steel dengan Syarat Ini

 Dari Arab Saudi, Rizieq Shihab Sebut Ahok Lengser dan Longsor, Singgung Dinaungi Presiden

 Prabowo Perkuat Pertahanan: Incar Teknologi AS-Rusia hingga Inggris-Turki

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved