Berita Sulut

Wakajati Sulut Beri Penghargaan kepada Jaksa dan Pegawai Teladan di Apel Gabungan

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH memimpin apel gabungan

Wakajati Sulut Beri Penghargaan kepada Jaksa dan Pegawai Teladan di Apel Gabungan
Istimewa
Wakajati Beri Penghargaan kepada Jaksa dan Pegawai Teladan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Utara Wakajati, A Dita Prawitaningsih, SH MH, memberikan penghargaan kepada jaksa dan pegawai teladan/agen perubahan periode Oktober-Desember 2019, Senin (2/12/2019) di halaman Kantor Kejati Sulut.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH memimpin apel gabungan Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado, yang diikuti oleh Para Asisten Kabag TU, para Koordinator, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado.

Wakajati mengumumkan jaksa dan pegawai tata usaha yang terpilih sebagai pegawai teladan / agen perubahan periode Oktober-Desember 2019.

Reuni 212, Sederet Tokoh Hadir, Dari Anies Baswedan Pakai Seragam Dinas PNS hingga Istri Sandiaga

Dari jaksa terpilih saudara Petrus J. Sumelang, SH Kepala Seksi Pertimbangan Hukum pada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Sulut dan Pegawai Tata Usaha terpilih Saudari Mardiana Afni Rustam, A.Md pegawai pada Bagian Tata Usaha Kejati Sulut.

Hasil tersebut diperoleh dari seleksi para jaksa dan pegawai tata usaha dari masing-masing bidang yang diajukan oleh asistennya.

Putusan akhir melalui rapat pimpinan dan dikuatkan dengan penandatanganan piagam penghargaan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH.

Tak Bisa Hadir di Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut Dicekal Arab Saudi atas Permintaan Pemerintah RI

Wakajati mengatakan, dua orang yang menjadi teladan di kantor melalui proses, dimana masing-masing Asisten menyampaikan kandidatnya dan itu oleh pimpinan diputuskan dalam rapat.

“Bukan berarti yang lain tidak bisa tetapi semua berkesempatan untuk menjadi pegawai teladan. Kenapa dibuat pegawai teladan ini merupakan salah satu yang harus kita laksanakan apabila kita memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ujarnya.

Lanjutnya, mengenai WBK, kemarin Kejati Sulut dan Kejari Manado diminta mengirimkan kembali video dengan beberapa penambahan kelengkapannya.

Prabowo Tidak Diundang di Reuni 212, Sudah Jadi Milik Seluruh Bangsa Indonesia

“Hasil penilaiannya Kejati Sulut lolos dalam WBK setelah melengkapi mengenai komitmen satkerm,” ungkap Wakajati.

Apel gabungan dilaksanakan dengan aman dan lancar, selesai apel dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh peserta apel kepada jaksa dan pegawai teladan serta foto bersama di depan kantor Kejati Sulut.

Penulis: Isvara Savitri
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved