News

Memasuki Musim Hujan, Kodim Minahasa Ingatkan Anggota Monitor Wilayah

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasdim Mayor Inf Feky Welang memberikan arahan pada jam Komandan.

Memasuki Musim Hujan, Kodim Minahasa Ingatkan Anggota Monitor Wilayah
Istimewa
Memasuki Musim Hujan, Kodim Minahasa Ingatkan Anggota Monitor Wilayah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang bertindak sebagai Inspektur upacara, Senin (2/12/2019) di lapangan upacara Makodim jalan Manguni Keluraha Sasran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Komandan Komando Rayon Militer 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, dan yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Serka Hopny Montolalu.

Sementara itu yang mendapat kepercayaan untuk menjadi pengucap Sapta Marga adalah Serda Taroreh, dan yang menjadi pengibar Bendera Merah Putih yaitu, Serka Kalalo, Sertu Jus Mewengkang, dan Sertu F Mende.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasdim Mayor Inf Feky Welang memberikan arahan pada jam Komandan.

"Pertama-tama saya mengajak kepda kita sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenaannya kepada kita sekalian, pada pagi ini kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dengan tertib dan lancar," ucapnya.

"Para anggota sekalian yang saya banggakan, perlu saya ingatkan kepada kalian, saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, tentunya kalian sudah tau apa yang mesti kalian kerjakan, monitor wilayah yang menjadi tanggunjawab kalian," ujarnya.

"Bila sekiranya curah hujan berinsentitas tinggi, segera mengecek wilayah jangan-jangan ada musibah banjir, atau tanah longsor, bila hal itu terjadi maka segera kalian laporkan ke Komando atas pada kesempatan pertama," tegsnya.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara bendera tersebut antara lain, Para Perwira Staf Kodim 1302/Minahasa, para Danramil dan Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

 Rizieq Shihab Kembali Kasus Pornografi Lanjut, Cekal Order Pemerintah Jokowi, Sentil Ahok-Sukmawati

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved