News

Lomba Bersih Sungai dan Danau Tondano Dapat Apresiasi Danramil Tondano

Peltu Djonie J Bura mewakili Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo memberikan apresiasi atas kerja dari DLH Minahasa

Lomba Bersih Sungai dan Danau Tondano Dapat Apresiasi Danramil Tondano
Istimewa
Lomba Bersih Sungai dan Danau Tondano Dapat Apresiasi Danramil Tondano 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peltu Djonie J Bura mewakili Dandim Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo memberikan apresiasi atas kerja dari DLH Minahasa dalam meningkatkan kepedulian masyarakat Minahasa untuk menjaga kelestarian dan keindahan Danau Tondano yang ada di Wilayah teritorial Koramil 1302-01/Tondano.

"Sehingga secara tidak langsung dapat menambah Daya tarik Wisatawan untuk datang berkunjung ke Minahasa dalam menambah Kesejahteraan dan Kemajuan Daerah Kabupaten Minahasa," pungkasnya, Senin (2/12/2019).

Peltu Djoni J Bura saat melalui Media Center Kodim 1302/Minahasa mengatakan kegiatan Lomba yang digelar saat itu merupakan wujud kepedulian dari masyarakat Minahasa melalui Dinas Lingkungan Hidup Minahasa.

"Hal itu demi melestraikan Keindahan Danau Tondano sehingga digelar dalam bentuk Lomba, yang dapat menambah Daya Minat Masyarakat, untuk lebih giat dalam menjaga kebersihan Lingkungan," ucapnya.

Sebelumnya, pembukaan Kegiatan Lomba Bersih Sungai dan Danau Tondano yang digelar di Lapangan God Bless Tondano diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Minahasa.

Dalam Acara tersebut Asisten II Minahasa Drs Donald Wagey yang membuka Kegiatan dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan selamat berlomba kepada seluruh Peserta yang sudah hadir saat ini.

"Semoga dalam Kegiatan Lomba ini dapat bermaanfaat bagi Kita semua demi Kelestaraian dan Keindahan Danau Tondano yang merupakan salah satu Objek Wisata yang ada di Sulawesi Utara, " sambutnya.

Hadir dalam kegiatan Acara Pembukaan Lomba antara lain, Asisten II Kabuoaten Minahasa Drs Donald Wagey, Kadis Lingkungan Hidup Ir Weny Talumewo, Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie Bura, Para Peserta Lomba dan Warga Minahasa.

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

 Rizieq Shihab Kembali Kasus Pornografi Lanjut, Cekal Order Pemerintah Jokowi, Sentil Ahok-Sukmawati

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved