Berita Olahraga

Atlet Cabor Binaraga Kabupaten Ini Siap Berlaga di Porprov Sulut

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan berlangsung di Stadion Dua Sudara Kota Bitung.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan berlangsung di Stadion Dua Sudara Kota Bitung.

Diketahui, Kota Bitung telah dipilih sebagai tuan rumah dalam pesta olahraga Porprov Sulut ke 10 yang akan digelar tanggal 2 sampai 9 Desember 2019.

Dikatakan Wali Kota Bitung Max Lomban dengan mengajak segenap masyarakat dan pemerhati olahraga untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut hingga penutupan nanti.

Ditempat lain, para Atlet dari Cabang Olahraga Binaraga perwakilan Kabupaten Minahasa yang tergabung dalam lembaga PABBSI sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Porporv Bitung pada Rabu, 4 Desember 2019.

Tercatat ada tiga nama yang akan ikut berlaga di kejuaraan Porprov Bitung, yaitu:

1. Weidy lintang

2. Fandy sunge

3. Dhedhi kolamban

"Walaupun ini kali pertama Kabupaten Minahasa mengikuti kejuaraan Porprov Cabor Binaraga, namun kami optimis bakal membawa pulang medali," ungkap Sekretaris PABBSI Minahasa Weidy Lintang yang juga selaku Atlet Binaraga Minahasa.

Ia mengatakan, para Atlet kontingen Minahasa sudah mempersiapkan diri sejak empat bulan lalu, di mana mereka kerja keras dalam berlatih, serta kebutuhan nutrisi yang seimbang.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved