News

Wali Kota Eman Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Tomohon

pengutusan dan pemberkatan oleh Vicarius Episcopalis Pastor Berthy Imbar, Pr bertempat di Aula Karya Indah Tomohon, Minggu, (1/12/2019).

Wali Kota Eman Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Tomohon
Istimewa
Wali Kota Eman Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Tomohon.

Di rangkaikan pengutusan dan pemberkatan oleh Vicarius Episcopalis Pastor Berthy Imbar, Pr bertempat di Aula Karya Indah Tomohon, Minggu, (1/12/2019).

Pantauwan wartawan Tribunmanado.co.id Jimmy F Eman Wali Kota Tomohon dalam sambutannya menyampaikan kepada para hadirin
adalah personil dan figur-figur beriman katolik yang terbaik yang ada di Kota Tomohon.

"Saya meminta kesediaan semuanya untuk membantu pemerintah Kota Tomohon melalui lembaga ini dalam turut bekerja bersama melalui program-program dan kegiatan untuk mewujudkan visi-misi pemerintah Kota Tomohon.

Agar terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia," ujarnya

Lanjutnya, atas nama pemerintah Kota Tomohon selaku Wali Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Vicarius Episcopalis Tomohon (Vikep Tomohon) Pastor Berthy Imbar, Pr bersama para pastores biarawan dan biarawati serta segenap rohaniwan, tokoh-tokoh umat dan umat Katolik se- Kevikepan Tomohon.

"Saya berharap setelah dilantik para pengurus LP3KD dapat berkiprah secara serius agar lembaga ini bisa terus berkembang kiranya para pengurus dapat segera menyusun program kerja yang realistis sesuai situasi, kondisi dan kemampuan yang dimiliki," ungkap Wali Kota Tomohon

Vicarius Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berthy Imbar Pr mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon yang sudah melantik pengurus LP3KD.

"Kiranya keberadaan LP3KD Tomohon ini adalah untuk sesuatu yang sangat berharga khususnya untuk umat Katolik selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan kemudian suksesnya pelaksanaan pesparani Katolik merupakan momentum upaya meningkatkan keimanan umat Katolik di Kota Tomohon," tutup Pastor Berthy

Turut hadir Penasehat Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN) Prof. DR. Perry Rumengan, M.Sn, Ketua Harian LP3KD Provinsi Sulut Janny Kopalit, Pastores, DPP se-Kevikepan Tomohon, Suster, Bruder dan Frater. (Ian)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

 Fahri Hamzah Buat Gebrakan, Desak Presiden Jokowi Ajak Rakyat Bersatu: Jangan Hanya Main-main

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved