News

Segera Selamatkan, Jika Kalian Melihat Kucing Dengan Cat Ungu di Cakar, Cerita Penyelamat Hewan

Cepat selamatkan ketika kalian melihat kucing dengan kaki sudah berwarna ungu. Kemungkinan besar mereka telah menjadi umpan tarung anjing.

Segera Selamatkan, Jika Kalian Melihat Kucing Dengan Cat Ungu di Cakar, Cerita Penyelamat Hewan
Facebook Naples Cat Alliance
Jika Anda melihat kucing dengan cakar ungu atau warna lain, segera bawa pergi dan selamatkan, kucing itu telah dijadikan umpan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cerita mengenai seekor kucing yang kakinya berwarna ungu. Jika kalian melihatnya segera bawa pergi dan selamatkan. Dia sudah dijadikan umpan.

Tak semata-mata kucing dengan kaki sudah dicat itu keren dibandingkan yang lain. Bukan juga karena mereka telah menginjak cat. Melainkan mereka itu kemungkinan besar telah dijadikan umpan.

DIjadikan umpan oleh orang-orang yang sedang menyaksikan tarung anjing. 

Seperti yang dilansir American Web Media dan 12tomatoes.com, Megan Sorbara dari penampungan Naples Cat Alliance di Florida AS mengungkapkan bahwa kucing itu bukan hanya menjadi korban fashion, tapi juga menjadi korban umpan tarung anjing.

Kaki atau cakar mereka dicat berbagai warna agar penonton tarung anjing bisa bertaruh kucing warna apa yang akan mati duluan.

Beruntung, kucing ungu ini berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh Clewiston Animal Control.

Megan Sorbara langsung terenyuh ketika melihat foto kucing itu.

"Sedang ada di tempat penampungan hewan, telah mendengar dan membaca tentang hal-hal mengerikan yang orang jahat lakukan pada hewan tak berdaya," tulis Megan dalam Facebook Naples Cat Alliance.

"Dan pada suatu hari, korban kekejaman itu datang padamu."

"Saya merasa diri saya cukup keras dalam beberapa hal."

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved