News

Sebanyak 325 Peserta Ramaikan Tomohon Run 2019

Sebanyak 325 peserta dari kalangan umum mengikuti Kejuaraan Tomohon Run 2019 10 KM yang di gelar oleh SMU Lokon, Sabtu,(30/11/2019) kemarin.

Sebanyak 325 Peserta Ramaikan Tomohon Run 2019
Istimewa
Sebanyak 325 Peserta Ramaikan Tomohon Run 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng secara resmi membuka Kejuaraan Tomohon Run 2019.

Sebanyak 325 peserta dari kalangan umum mengikuti Kejuaraan Tomohon Run 2019 10 KM yang di gelar oleh SMU Lokon, Sabtu,(30/11/2019) kemarin.

Setiap peserta mengambil Start dari SMU Lokon dan finish kembali di SMU Lokon.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Minggu,(1/12/2019) Wali Kota Tomohon melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman diwakili Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng.

Ia mengatakan melalui kejuaraan seperti ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik di kota Tomohon dan dapat menciptakan olahragawan berbakat.

"Bagi penggiat olahraga khususnya masyarakat di kota ini semakin menancapkan prestasinya, dan juga semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga," ujar Karundeng

Dengan tujuan menjaring atlet berprestasi bukan hanya tingkat sekolah melainkan ke level pada umumnya masyarakat di kota Tomohon.

"Sehingga diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun Internasional," ucap Kadispora

Melalui upaya-upaya serius lewat kerja keras yang telah kita lakukan akan mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik akan memasuki era kejayaannya.

Turut hadir dalam kegiatan lomba ini, Lurah kakaskasen Satu Toar Sompotan, Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Tomohon serta para panitia dan seluruh peserta. (Ian)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

 Fahri Hamzah Buat Gebrakan, Desak Presiden Jokowi Ajak Rakyat Bersatu: Jangan Hanya Main-main

Penulis: Reporter Online
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved