Gosip Artis

Marshanda Ingin Nikah Lagi, Didepan Andhika Pratama, Mantan Istri Ben Kasyafani 3 Kali Sebut Bayi

Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan bercerai pada tahun 2014 lalu. Meskipun demikian, Marshanda mengakui ingin menikah lagi.

Marshanda Ingin Nikah Lagi, Didepan Andhika Pratama, Mantan Istri Ben Kasyafani 3 Kali Sebut Bayi
Instagram @marshanda99 via Stylo.id
Tampilan Marshanda pakai busana jaring 

"Next nih kalau misalkan pengen nikah lagi, lu merasa harus ada yang diubah dari diri lu atau lu hanya perlu menemukan orang yang tepat yang bisa nerima diri lu?" tanya Andhika.

Marshanda pun mengungkapkan bahwa apapun yang ia lakukan merupakan tanggung jawabnya sendiri.

Ia juga berusaha memberikan pengertian kepada orang lain tentang dirinya.

"Nggak boleh, tanggung jawab buat aku, dari yang aku pelajari dan coba implement adalah kalau orang lain mau itu pacar, mau itu suami, mau itu anak, kalau mereka buat salah sama kita, kita kan kadang suka ngerasa kaya 'lu tuh gimana sih kita kan udah kenal lama, masa lu nggak ngerti-ngerti gue ya, nah itu salah,"

Hal itu ia lakukan agar diperlakukan dengan cara yang baik oleh orang-orang di sekitarnya.

"Kalau mereka memperlakukan aku dengan salah siapapun itu, ibuku sendiri aja nih, adikku sendiri aja nih, mereka ngegrebek aku masukin aku ke rumah sakit dengan paksa dulu waktu aku cerai. Mereka tidak mengerti aku itu tanggungjawab aku, adalah tanggung jawab aku untuk dia mengerti," pungkasnya. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Tonton:

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved