News

Kapolres Lirik Lahan Polres Wilayah Belang

Sebagai Mitra kerja, Pemkab Mitra dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH terus mendukung hadirnya penegak hukum di wilayah Mitra.

Kapolres Lirik Lahan Polres Wilayah Belang
Istimewa
Kapolres Lirik Lahan Polres Wilayah Belang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah pimpinan Kapolres Robby Rahardian SIK kembali memantau lokasi lahan pembangunan Polres Mitra di wilayah Kecamatan Belang.

Didampingi Asisten I Setdakab Jani Rolos bersama Camat Belang Munira Bin Ali pantauan lokasi dilakukan pada (29/11) baru-baru ini.

Sebagai Mitra kerja, pemerintah kabupaten (Pemkab) Mitra dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH terus mendukung hadirnya penegak hukum di wilayah Mitra.

"Dari pihak Pemkab telah memberikan dua pilihan untuk pembangunan gedung perkantoran Polres Mitra. Yang satunya di lingkungan perkantoran Block B dan satunya lagi di Kecamatan Belang," tukas Jani Rolos saat dikonfirmasi kembali hari ini (1/12).

Lahan yang disediakan oleh pihak Pemerintah dinilai sudah sangat representatif untuk pembangunan perkantoran Polres Mitra.

"Dari segi lokasi dan tatanan wilayah sudah sangat representatif. Untuk itu, tinggal pihak polres yang bakal menentukan mana yang akan menjadi tempat pembangunan Polres ini," tukas Rolos.

Kaplores Mitra juga menambahkan, lokasi keduanya memang sangat representatif.

Karena pihak kami juga melihat dari sisi letak strategis suatu wilayah yang lebih ke pusat kota.

"Sehingga mudah untuk menjangkau kemana pun. Dan juga masalah ketersediaan lahan yang dimungkinkan untuk perkantoran," tutup Kapolres Mitra. (Ano)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 UPDATE - Tersangka Pembunuhan Karyawan SPBU Ditangkap Polisi, Mengaku Sakit Hati Karena Antrian BBM

 BREAKING NEWS - Karyawan SPBU Dibunuh di Indekos

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved