Gosip Artis

Caca Tengker Labrak Sosok yang Membully Nagita Slavina, Masalah Apa?

Kala itu, Nagita dibully hingga menangis.Tak terima melihat kakaknya dilukai, Caca membelas dengan mendatangi orang itu

Caca Tengker Labrak Sosok yang Membully Nagita Slavina, Masalah Apa?
INSTAGRAM/CACA TENGKER
Caca Tengker bersama sang Kakak Nagita Slavina, serta keponakannya Rafathar saat gelaran Tedak Siten beberapa waktu lalu. 

"Ini foto di saat kita masih obsesi banget sama Tante @anggun_cipta ,

sampai maunya pakai baju ala rocker, rebutan topi dan sepatu boots untuk meniru gayanya.

Untung jaket jeans belel-nya kita punya masing-masing.

Kalo enggak, mungkin udah rebutan.

Gitulah rasanya punya sister yang bedanya cuma 1 tahun (lebih 3 bulan).

Caca Tengker, Nagita Slavina dan Rieta Amilia
Caca Tengker, Nagita Slavina dan Rieta Amilia (Instagram)

Selalu jadi temen main, temen curhat, temen rebutan, temen berantem, temen ketawa, temen nangis, and a friend to share many other wonderful things in life you can only understand when you have one.

Kalo dulu lagi akur rasanya selalu jadiin Mba Gigi panutan, kalo lagi sebel langsung deh jambak-jambakan

Eiiitttss, tapi kalo ada yang berani jambak rambut Mba Gigi sampe dia nangis dan ngadu ke aku, langsung aku samperin dan jambak balik orang itu!

Agak lebay sih protective-nya, tapi yah waktu itu kan masih belum dewasa cara berpikirnya.

Sekarang sih udah banyak kok jalan yang lebih bijak untuk menghadapi bullying.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved