News

Azrina Awal Pelopori Bisnis e-Commerce di Sulut

Kedua orangtua memberikan support penuh sehingga dirinya terpacu untuk menyediakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda dikota Manado.

Azrina Awal Pelopori Bisnis e-Commerce di Sulut
Istimewa
Azrina Awal Pelopori Bisnis e-Commerce di Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sudah sejak lama Sulawesi Utara (Sulut) dikenal sebagai daerah yang memiliki sumber daya manusia yang mumpumi.

Tak terkecuali para perempuan yang mampu hadir dan membuat perbedaan ditengah-tengah masyarakat tanah Toar Lumimuut.

Hal itu juga yang menjadi semangat bagi Azrina Awal S.Tr.M untuk berani memilih menjadi pengusaha diusia yang masih muda.

Mengikuti kedua orang tua yang juga adalah pengusaha, Azrina kini berfokus mengembangkan e-commerce dibidang kebutuhan harian dengan nama DOSBlanja.com dibawah bendera CV.Aneka Ritelindo.

"Saya melihat banyak ibu-ibu yang antre dan menghabiskan waktu hanya untuk membeli kebutuhan harian, ini membuat saya mencari solusi dan akhirnya memutuskan untuk menghadirkan layanan belanja kebutuhan harian lewat DOSblanja.com, sehingga ibu-ibu tidak perlu antre dan habis waktu lagi," jelas Co Founder CV Aneka Ritelindo itu, Sabtu (30/11/2019).

Menurutnya menjadi pengusaha penuh dengan tantangan namun bisa hadir memberikan solusi untuk permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat menjadi kepuasan tersendiri baginya.

Apalagi lulusan Bisnis Administrasi Politeknik Negeri Manado itu telah lama-lama belajar langsung kepada kedua orang tuanya dalam mengurus perusahaan keluarga.

Kedua orangtua memberikan support penuh sehingga dirinya terpacu untuk menyediakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda dikota Manado.

"Papa dan mama menjadi penyemangat utama, motivator terbaik dan panutan saya sebagai entrepreneur muda, banyak yang diajarkan langsung baik teori maupun praktek, sehingga saya mampu mendirikan dan menjalankan perusahaan sendiri," jelas Azrina yang telah mendirikan dua perusahaan yang bergerak dibidang ritel dan food and bavarage itu.

Dirinya pun memotivasi generasi muda dikota Manado untuk turun manjadi pengusaha.

Dia mengingatkan dengan menjadi pengusaha kita dapat membantu masyarakat, bangsa dan negara menjadi lebih maju.

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 UPDATE - Tersangka Pembunuhan Karyawan SPBU Ditangkap Polisi, Mengaku Sakit Hati Karena Antrian BBM

 BREAKING NEWS - Karyawan SPBU Dibunuh di Indekos

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved