Berita Manado

Wali Kota Bilang Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat untuk Anak Cucu

Ribuan lansia berkumpul di lokasi Megamas Manado, Sulawesi Utara, mereka hadir dalam Ibadah Raya dalam rangka HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia.

Wali Kota Bilang Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat untuk Anak Cucu
ISTIMEWA
Wali Kota Bilang Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat untuk Anak Cucu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ribuan lansia berkumpul di lokasi Megamas Manado, Sulawesi Utara, mereka hadir dalam Ibadah Raya dalam rangka HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia, Sinode GMIM.

Wali Kota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, selaku Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibadah Raya dalam rangka HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia, Sinode GMIM, Sabtu (30/11/2019).

Ibadah dipimpin oleh Ketua Umum Sinode GMIM, Pdt Hein Arina.

Hadir juga dalam ibadah raya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw.

Wali Kota Manado, dalam kesempatan tersebut, kapasitas sebagai Ketua Umum Panitia, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ibadah raya ini dalam kita merayakan HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia Sinode GMIM.

"Saya mengajak kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kelompok Lansia Sinode GMIM, yang terus memberikan yang terbaik bagi kegiatan persekutuan dan pelayanan," kata GSVL.

Wali Kota Bilang Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat untuk Anak Cucu
Wali Kota Bilang Lansia Menabur Damai Sejahtera Menuai Berkat untuk Anak Cucu (ISTIMEWA)

"Ini menjadi contoh bagi kita semua, dimana Kelompok Fungsional Lansia tetap semangat dan setia dalam kehidupan persekutuan dan pelayanan, buktinya puluhan ribu Lansia karena panggilan Iman boleh terkumpul di kawasan Megamas ini dalam menghadiri ibadah raya HUT ke 13 Lansia Sinode GMIM," ujarnya.

Ditambahkan Wali Kota, Tema Ibadah Raya disaat ini, yakni Menabur Damai Sejahetera, Menuai Berkat Bagi Anak Cucu dan Sub Tema Melalui Peringatan HUT Ke 13 Kelompok Fungsional Lansia, Kita Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan Semangat Damai Sejahtera Kristus Yang Mempersatukan.

"Terimakasih, bagi Kelompok Lansia, sudah beribadah bersama, Lansia menabur damai sejahtera menuai berkat bagi anak cucu," katanya.

Selesai Ibadah Raya, dilanjutkan dengan lomba kesenian, paduan suara, vokal grup dan bintang vokalia, Kelompok Fungsional Lansia Se-Sinode GMIM.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved