Berita Manado

Wali Kota Melayat ke Rumah Duka Keluarga Mamusung-Lowing, Harapkan Diberi Penghiburan Sejati

Rasa berbelasungkawa dan turut berdukacita dirasakan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat melayat ke rumah duka Mamusung-Lowing.

Wali Kota Melayat ke Rumah Duka Keluarga Mamusung-Lowing, Harapkan Diberi Penghiburan Sejati
ISTIMEWA
Wali Kota Melayat ke Rumah Duka Keluarga Mamusung-Lowing, Harapkan Diberi Penghiburan Sejati 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rasa berbelasungkawa dan turut berdukacita dirasakan Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat melayat ke rumah duka Mamusung - Lowing.

Saat itu mereka melaksanakan ibadah atas meninggalnya Almarhuma, Ibu Lilian Lowing, istri terkasih dari Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Manado, Drs Refli Mamusung, di Taas Kecamatan Tikala, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (30/11/2019).

Hadir bersama, Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat Mailoor, Anggota DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia.

Wali Kota menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhumah Lilian Lowing, istri terkasih dari Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Manado, kiranya suami, anak-anak, saudara bersaudara terus dikuatkan oleh iman kepada Tuhan Yesus Kristus yang adalah sumber penghiburan yang sejati.

"Sekali lagi, Saya atas nama Pemerintah Kota Manado, Pribadi dan Keluarga, Wakil Wali Kota, Sekretaris Kota Manado, dan Jajaran Pemerintah Kota Manado, menyampaikan turut berdukacita, atas meninggalnya Almarhumah Ibu Lilian Lowing, kiranya suami, anak-anak, dikuatkan oleh Tuhan Yesus Kristus yang adalah sumber Penghiburan Sejati dan Keselamatan bagi kita semua," ujar GSVL.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

 Jenderal Tito dan Mahfud Sepakat Tak Perpanjang Izin FPI, AD/ART Inginkan Negara Khilafah

 Golkar-Nasdem Hadang PDI Perjuangan di Minut

 INFO BMKG : Hari Ini Sabtu 30 November 2019, Ini Wilayah Yang Akan Diguyur Hujan Disertai Petir

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved