Berita Manado

Wali Kota dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah KKR Pemkot Manado

Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, menghadiri Ibadah KKR Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Wali Kota dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah KKR Pemkot Manado
ISTIMEWA
Wali Kota dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah KKR Pemkot Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Kecamatan Wenang.

Bertempat di Aula St Ignatius Manado, Sulawesi Utara, Jumat (29/11/2019) malam kemarin.

Dengan tema Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun, di mana dalam Ibadah KKR tersebut dipimpin Hamba Tuhan Pastor Terry Ponamon Pr.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Wenang, Camat, Donald Sambuaga dan jajaran pemerintah Kecamatan Wenang atas terselenggaranya Ibadah KKR Pemkot Manado kecamatan ini.

Ibadah ini merupakan wujud komitmen kita bersama Pemerintah, dan Para Hamba Tuhan untuk saling mendoakan dan mengajak masyarakat untuk beribadah dan memuliakan nama Tuhan agar Kota ini diberkati Tuhan, kita hidup dalam kerukunan dan damai serta wujud dari Manado Kota Doa.

"Tujuan ibadah KKR ini, kita saling menopang dalam doa, kita dapat berkunjung langsung ke masyarajat, lewat safari ibadah seperti ini, mengajak masyarakat untuk selalu beribadah kepada Tuhan, sang pemilik kehidupan dan pelayanan, ciptakan terus hidup rukun dan damai, Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun," ujar Wali Kota Manado.

hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Anie Lakat Mailoor, Para Hamba Tuhan, para Pejabat Eselon II dan III, Anggota DPRD Kota Manado, ASN dan THL serta masyarakat Kecamatan Wenang.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

 Jenderal Tito dan Mahfud Sepakat Tak Perpanjang Izin FPI, AD/ART Inginkan Negara Khilafah

 Golkar-Nasdem Hadang PDI Perjuangan di Minut

 INFO BMKG : Hari Ini Sabtu 30 November 2019, Ini Wilayah Yang Akan Diguyur Hujan Disertai Petir

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved