Gosip Artis

Tunjukkan Prestasi di Dunia Akting, Natasha Wilona Bawa Pulang 3 Penghargaan Sekaligus

Larisnya nama Natasha Wilona di layar kaca berbuah manis. Ia mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV AWARDS 2019.

Tunjukkan Prestasi di Dunia Akting, Natasha Wilona Bawa Pulang 3 Penghargaan Sekaligus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Natasha Wilona menunjukkan prestasinya di industri hiburan Tanah Air.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mendapat tiga penghargaan sekaligus di ajang SCTV Awards 2019.

Seperti diketahui, wajah Natasha Wilona menghiasi berbagai sinetron beberapa tahun belakangan ini.

Peran protagonis kerap diterima oleh Natasha Wilona dalam setiap sinetron terbarunya. Kemampuan aktingnya pun tak usah diragukan lagi.

Larisnya nama Natasha Wilona di layar kaca berbuah manis. Ia mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV AWARDS 2019.

"Pastinya senang banget dan tak menyangka menerima penghargaan ini," kata Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.
Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita yang akrab disapa Wilona itu menilai bahwa semua usahanya guna mengasah kemampuan aktingnya terbayarkan, ketika mendapatkan penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop, Artis Paling Sosmed, dan sinetronnya yang bertajuk 'Cinta Karena Cinta' meraih penghargaan Sinetron Paling Ngetop.

"Pastinya dengan penghargaan ini, semua perjuangan sangat terbayarkan," ucapnya.

Wanita yang dikabarkan mantan kekasih Verrel Bramasta itu menilai bahwa selama di lokasi syuting, ia tak hanya sekadar bekerja saja.

Melainkan, Wilona berjuang mengasah bakat aktingnya untuk tetap bisa menghibur para penggemar diseluruh Indonesia.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved