Berita Kecantikan

Miracle Aesthetic Clinic Perkenalkan Miracle Yellow Laser, Atasi Flek Membandel

Miracle Aesthetic Clinic selalu menyuguhkan perawatan-perawatan kecantikan dengan teknologi terbaru serta produk unggulan berkualitas.

TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA
Dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group menjelaskan perawatan terbaru, Miracle Yellow Laser di Four Points by Sheraton Manado, Sabtu (30/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Miracle Aesthetic Clinic selalu menyuguhkan perawatan-perawatan kecantikan dengan teknologi terbaru serta produk unggulan berkualitas.

Miracle memperkenalkan jenis perawatan baru kepada konsumen setianya di Manado.

Perawatan tersebut Yellow Laser yang mengaplikasikan teknologi laser terbaru yang dikombinasikan dengan produk perawatan kulit untuk mengatasi program pigmentasi atau yang dikenal dengan istilah flek atau melasma yang membandel

Miracle memperkenalkan Yellow Laser kepada puluhan konsumen setianya di Ruang Orchid, Four Points by Sheraton Manado, Sabtu (30/11/2019).

Dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group menjelaskan, Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi gelombang sinar kuning untuk memperbarui berbagai problem kulit.

Yellow Laser efektif meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan serta mengatasi flek (melasma).

Dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group menjelaskan perawatan terbaru, Miracle Yellow Laser di Four Points by Sheraton Manado, Sabtu (30/11/2019).
Dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group menjelaskan perawatan terbaru, Miracle Yellow Laser di Four Points by Sheraton Manado, Sabtu (30/11/2019). (TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA)

"Panjang gelombang kuning yang sangat spesifik di 577 nanometer memiliki efektifitas tinggi dan aman digunakan untuk semua jenis kulit," kata Lanny.

Ia bilang, Yellow Laser sangat aman diterapkan pada semua jenis dan semua warna kulit.

Wanita 51 tahun namun terlihat jauh lebih muda ini menjelaskan, Yellow Laser adalah solusi menghilangkan flek atau melasma.

Ia jelaskan, flek cenderung ditemukan lebih banyak pada wanita karena ada hubungannya dengan hormon estrogen dan progesteron.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved