Pilgub 2020

Usai Daftar di Golkar, CEP Merapat ke Nasdem Sulut

Bakal calon Gubernur Sulut tersebut yakni, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu.

Usai Daftar di Golkar, CEP Merapat ke Nasdem Sulut
jufry mantak/tribun manado
CEP mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, kedatangan bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (29/11/2019).

Bakal calon Gubernur Sulut tersebut yakni, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu.

Terpantau, ribuan simpatisan ada yang sudah menunggu di Kantor DPD Partai Golkar, bahkan ada yang ada yang mengawal perjalanan CEP menuju ke Kantor DPD Partai Golkar.

Saat tiba di Kantor DPD Partai Golkar, CEP langsung disambut simpatisannya, sambil teriak Gubernur Sulut, CEP.

Setelah itu, CEP langsung masuk ke dalam gedung DPD Partai Golkar Sulut untuk melakukan pendaftaran bakal calon Gubernur Sulut.

Setelah itu, CEP memberikan berkas pendaftaran kepada pengurus DPD Partai Golkar, untuk maju untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, CEP mengatakan, terima kasih buat simpatisan yang sudah menunggu dirinya di kantor DPD Parati Golkar Sulut.

"Begitu juga dengan simpatisan yang sudah bersama-sama dengan dia dari Minsel hingga tiba di Kantor DPD Partai Gollar Sulut, banyak-banyak terima kasih," katanya.

Dalam kesempatan ini, dirinya yang didukung oleh pengurus DPD Partai Golkar dan simpatisan untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut, meminta untuk bantu dia dalam doa.

"Semoga, jika Tuhan berkenan, CEP bisa jadi Gubernur Sulawesi Utara ya," katanya dalam sambutan, sambil disambung teriakan dari simoatisan dengan teriak, Gubernur, CEP.

Terpantau, setelah mendaftar di kantor DPD Partai Golkar Sulut, CEP pamitan untuk mendaftar di Kantor Partai Nasdem. (Juf)

BERITA TERPOPULER :

 Tim Hukum FPI Terjebak, Bilang Presiden Jokowi Ilegal tapi Ngurus Izin, Habis Sejak 20 Juni 2019

 Jilat Ludah Sendiri? Ketua FPI Sebut Jokowi Ilegal tapi Minta Izin ke Pemerintah,Debat Panas Terjadi

TONTON JUGA :

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved