News

Sudah Ditemukan, Kepala Desa Terpilih Yang Dikabarkan Hilang Dua Minggu Dijemput di Pondok Pesantren

Setelah terpilih kepala desa ini dilaporkan menghilang. Dia kini sudah ditemukan di pondok pesantren.

Sudah Ditemukan, Kepala Desa Terpilih Yang Dikabarkan Hilang Dua Minggu Dijemput di Pondok Pesantren
DOK. GROUP FACEBOOK SEDULUR ICB
Ahmad Fauzi (39), Kepala Desa Terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sudah ditemukan, setelah dua minggu dikabarkan hilang, Ahmad Fauzi terlihat di sebuah pondok pesantren. 

Ahmad Fauzi (39) adalah Kepala Desa terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah ditemukan. Dia akhirnya ditemukan di sebuah pondok pesantren di Salatiga, Jawa Tengah.

Fauzi selanjutnya setelah ditemukan dijemput dan langsung dibawa ke Markas Polres Banjarnegara.

"Tentunya ini akhir dari apa yang sudah dilakukan. Diawali laporan istri Fauzi kemudian ditindaklanjuti reskrim. Alhamdulillah kondisinya sehat walafiat," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa saat konferensi pers di mapolres, Jumat (29/11/2019).

Sebelumnya Kepala Desa terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Ahmad Fauzi (39) sudah menghilang lebih dari duang minggu.

Sekretaris Kecamatan Batur yang juga menjadi Pj Kepala Desa Batur Martoyo menegaskan hilangnya Ahmad Fauzi tak berkaitan dengan Pilkades pada 31 Juli 2019 lalu.

Martoyo menjelaskan pilkades berlangsung dengan lancar dan jauh dari masalah.

"Pilkades alhamdulillah lancar, aman. Saya malah mengapresiasi warga saya, sampai pasca pemilihan berjalan lancar. Saya rasa malah jauh dari masalah pilkades," kata Martoyo saat dihubungi, Kamis (28/11/2019).

"Mungkin itu namanya pendapat boleh-boleh saja, kalau saya pribadi enggaklah. Rentang waktunya kebetulan berurutan, wajar dikait-kaitkan," sambung Martoyo.

Martoyo mengatakan, Batur merupakan desa yang menyelenggarakan pilkades serentak dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak di Kabupaten Banjarnegara.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved