News

Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Membuka Secara Resmi Kegiatan Komsos Kepada Komponen Bangsa

Komsos dalam rangka Binter Terpadu diwilayah Kodim 1302/Minahasa TA 2019 ini diselenggarakan pada, Jumat (29/11/2019) yang bertempat di Aula Makodim.

Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Membuka Secara Resmi Kegiatan Komsos Kepada Komponen Bangsa
Istimewa
Kepala Staf Kodim 1302/Minahasa Membuka Secara Resmi Kegiatan Komsos Kepada Komponen Bangsa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Kodim 1302/Minahada Letkol Inf Slamet Raharjo SSos, MSi yang diwakili oleh Kepala Sataf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang, membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Komsos Kepada Komponen Bangsa, Sosialisasi Cegah Tangkal Radikalisme.

Komsos dalam rangka Binter Terpadu diwilayah Kodim 1302/Minahasa TA 2019 ini diselenggarakan pada, Jumat (29/11/2019) yang bertempat di Aula Makodim jalan Manguni Keluraha Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa.

Dalam acara pembukaan kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Feky Welang mengatakan, pertama-tama perkenankan saya menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim 1302/Minahasa.

"Seharusnya kegiatan hari ini beliau yang akan membuka, namun karena saat ini Komandan sedang bertugas diluar Daerah, maka beliau mendelegasikan kepada kami untuk membuka kegiatan ini," ujarnya.

Lanjut Kasdim menyampaikan beberapa hal bahwa kegiatan ini segaja diselenggarakan karena kecintaan kita terhadap Tanah Air, Kita Indonesia, Kita Pancasila yang diikat oleh Bhineka Tunggal Ika,

"Oleh karena itu saya menghimbau kepada Bapak Ibu sekalian, sebentar nanti akan ada beberapa pembawa Materi, baik itu materi Tentang Radikalisme dan Materi Bahaya Laten Komunis (Balatkom), saya mohon agar disimak dengan baik," ungkapnya,

Diakhir sambutannya Kasdim menyampaikan, "oleh karena itu untuk mempersingkat waktu, saya dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 1302/Minahasa kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kepada Komponen Bangsa dengan resmi saya nytakan dibuka," tandasnya.

BERITA TERPOPULER :

 Tim Hukum FPI Terjebak, Bilang Presiden Jokowi Ilegal tapi Ngurus Izin, Habis Sejak 20 Juni 2019

 Jilat Ludah Sendiri? Ketua FPI Sebut Jokowi Ilegal tapi Minta Izin ke Pemerintah,Debat Panas Terjadi

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved