News

Disperindag Buka Peluang Bagi IKM Kota Tomohon Pasarkan Produk

Sambutan Wali Kota Tomohon melalui Dra Lili Solang, melalui kegiatan ini dapat memberikan peluang kepada IKM di Kota Tomohon.

Disperindag Buka Peluang Bagi IKM Kota Tomohon Pasarkan Produk
rian sekeon/tribun manado
Disperindag Buka Peluang Bagi IKM Kota Tomohon Pasarkan Produk 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar Fasilitasi Kerjasama Kemitraan Industri Mikro Kecil dan Menengah dengan Swasta yang berlangsung di Anugerah Hills Tomohon, Jumat, (28/11/2019).

Kegiatan melibatkan peserta dari unsur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Pangan dan IKM Kerajinan serta pihak swasta yang menjalankan usahanya di Tomohon.

Sebagai narasumber Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon Ir. Ervinz Liuw, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddie Lengkong.

Pantauan Wartawan Tribunmanado.co.id Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lili Solang hadir dan membuka kegiatan.

Sambutan Wali Kota Tomohon melalui Dra Lili Solang, melalui kegiatan ini dapat memberikan peluang kepada IKM di Kota Tomohon.

"Perlunya membangun kemitraan dengan dunia usaha khususnya sektor swasta dalam melakukan pemasaran produk IKM," ujar Lili.

Sehingga lebih ditingkatkan koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan Disperdag Kota Tomohon, Disperindag Provinsi Sulawesi Utara dan instansi teknis lainnya serta IKM Kota Tomohon.

Kiranya keberhasilan IKM yang sudah diakomodasi produknya menjadi motivasi bagi IKM lainnya untuk meningkatkan kualitas daya saing pemasaran. 

BERITA TERPOPULER :

 Tim Hukum FPI Terjebak, Bilang Presiden Jokowi Ilegal tapi Ngurus Izin, Habis Sejak 20 Juni 2019

 Jilat Ludah Sendiri? Ketua FPI Sebut Jokowi Ilegal tapi Minta Izin ke Pemerintah,Debat Panas Terjadi

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved