Berita Bitung

Alasan Anggota DPRD Reses di Kelurahan Ini!

Hari terakhir jadwal pelaksanaan Reses masa persidangan pertama tahun sidang 2019-2020 DPRD Kota Bitung,terus dilakukan oleh 30 anggota DPRD Bitung.

Alasan Anggota DPRD Reses di Kelurahan Ini!
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Alasan Anggota DPRD Reses di Kelurahan Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari terakhir jadwal pelaksanaan Reses masa persidangan pertama tahun sidang 2019-2020 DPRD Kota Bitung,terus dilakukan oleh 30 anggota DPRD Kota Bitung.

Pelaksanaan Reses kali ini sudah di mulai hari Rabu (27/11/2019) hingga hari ini Jumat (29/11/2019).

Seperti yang dilakukan Meidy Montesoria Tuwo anggota DPRD Komisi III fraksi PDI Perjuangan, menggelar reses ‎di lingkungan IV Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Anggota DPRD Bitung dari daerah pemilihan (dapil) II Kecamatan Girian - Madidir dalam resesnya menghadirkan lurah Girian Atas Sultje Warouw SE, Perwakilan Dinas Koperasi dan UKM, Dinas PUPR dan Dinas Perkim.

Dalam perkenalan konstituen yang hadir sempat melontarkan candaan terhadap seorang perempuan dari Dinas PUPR.

"Cewo ato so ibu," ucap seorang konstituen.

Meidy Tuwo anggota DPRD yang melaksanakan Reses, membeber alasan mengapa dirinya memilih Kelurahan Girian Atas lingkungan IV tepatnya di rumah keluarga Rompas - Pangalila karena keberadaan keluarga besar.

"Memang marga saya Tuwo, namun keluarga besar ibu saya marga Rompas tinggal dan besar di Girian Atas.

Di tempat ini rumah keluarga Rompas Pangalila saya dibesarkan sejak kecil," tutur Meidy dalam pengantar resesnya dihadapan konstituen.

Lanjut dia, dengan keberadaan keluarga besar yang ada di Kelurahan Girian Atas ketika pencalonan pasti akan banyak yang mendukung.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved