CPNS 2019

Pendaftaran CPNS Kota Tomohon di Perpanjang Hingga 1 Desember 2019

Khusus pendaftaran di Kota Tomohon masih berlanjut dan berakhir 1 Desember 2019.

Pendaftaran CPNS Kota Tomohon di Perpanjang Hingga 1 Desember 2019
rian sekeon/tribun manado
Pendaftaran CPNS Kota Tomohon di Perpanjang Hingga 1 Desember 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar gembira khususnya pendaftaran online rekrutment Calon Pegawai Negeri Sipil di Kota Tomohon diperpanjang hingga 1 Desember 2019.

Pasalnya, sejumlah instansi yang menjadwalkan menutup pendaftaran pada minggu, (24/11/2019) kemarin ada yang sudah ditutup dan ada yang mendapatkan perpanjangan.

Khusus pendaftaran di Kota Tomohon masih berlanjut dan berakhir 1 Desember 2019.

Saat ditemui wartawan Tribunmanado.co.id Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon Drs Daniel E Pontonuwu melalui Eden H Kawung Plt Sekertaris BKPSDM Pemkot Tomohon, Kamis (28/11/2019).

Ia mengatakan, kepada masyarakat yang ingin ikut penerimaan CPNS agar segera memasukkan berkas sesuai persyaratannya karena masih diberikan kesempatan oleh Panitia Seleksi Nasional.

"Terkait permohonan yang diajukan oleh Pemerintah Tomohon dan sudah diterima Pansel hingga memperpanjang pendaftaran bagi pelamar hingga waktu yang ditentukan sampai 1 Desember 2019.

"Karena setiap instansi memiliki minimal waktu pembukaan pendaftaran adalah 15 hari dan maksimal 20 hari, bagi siapa saja pelamar segera menyelesaikan proses pendaftaran online CPNS ini," ujarnya

Selain itu, pelamar CPNS di Tomohon sudah mencapai 565 pelamar sesuai 28 formasi yang tersedia di Kota Tomohon dan masih ada 1 formasi belum ada pendaftar yakni Formasi Pranata Kebakaran.

Kawung menegaskan untuk CPNS di Kota Tomohon tidak ada pungli atau oknum oknum tertentu untuk memanfaatkan situasi sekarang tidak diperkenankan.

"Semua proses tidak ditentukan oleh pihaknya melainkan langsung berhubungan oleh panitia pusat karena hasil tes kelulusan itu murni dari pelamar sendiri," (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Haji Lulung Sebut Dirinya Saksi Kunci Kasus Ahok: Kenapa KPK Tak Berani Periksa Saya?

 Gebrakan Ahok di Hari Ke-2 Jabat Komut Pertamina, Dirut Jadi Orang Pertama Terima Manuver BTP

 Cerita 2 Siswa Bunuh Guru SMK Ichthus Manado, Sering Mimpi Aneh Disentuh Orang, Berdoa Baca Alkitab

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved