Berita Tomhon

Lolowang Lantik Dirut PDAM, Bilang Harus Berinovasi

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang memimpin pelantikan Direktur Utama PDAM Kota Tomohon.

Lolowang Lantik Dirut PDAM, Bilang Harus Berinovasi
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Lolowang Lantik Dirut PDAM Kota Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang memimpin pelantikan Direktur Utama PDAM Kota Tomohon.

Pelantikan itu, diawali Pengambilan Sumpah dan Janji kepada Samuel Marthen Gosal sebagai Direktur Utama PDAM bertempat di Kantor PDAM Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (28/11/2019).

Pantauan tribunmanado.co.id kegiatan pelantikan dihadiri Asisten Kesra Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Dra Lily Solang MM, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH, Banwas PDAM, Rohaniawan, serta Jajaran PDAM lainnya.

Sambutan Walikota Tomohon yang diucapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang.

Ada dua tantangan besar PDAM yakni menyediakan kualitas air yang harus sesuai dengan standart kesehatan dan ketersediaan air bersih dengan memindahkan air dari sumber ke pelanggan dengan menekan NRW.

"PDAM Kota Tomohon harus berinovasi dari properti PDAM yang lama zaman Tomohon masih bagian dari Kabupaten Minahasa menjadi baru dan lebih modern," ucap Lolowang

Ke depannya PDAM Kota Tomohon dapat berorientasi pada pelayanan 3K yakni Kualitas, Kuantitas, Kontinuitas, serta harus ada strategi jangka panjang dan jangka pendek.

Marthen Gosal sebagai Direktur Utama PDAM yang baru dilantik mengucapkan syukur kepada Tuhan atas tugas dan tanggung jawab yang baru.

"Kiranya semua pihak dapat bekerja sama untuk menjalankan program jangka panjang maupun jangka pendek PDAM untuk menjadikan PDAM sehat dan kinerja baik khususnya di kota Tomohon," ujar Dirut PDAM.

(Tribunmanado.co.id/Nielton Durado)

BERITA TERPOPULER :

 Haji Lulung Sebut Dirinya Saksi Kunci Kasus Ahok: Kenapa KPK Tak Berani Periksa Saya?

 Gebrakan Ahok di Hari Ke-2 Jabat Komut Pertamina, Dirut Jadi Orang Pertama Terima Manuver BTP

 Cerita 2 Siswa Bunuh Guru SMK Ichthus Manado, Sering Mimpi Aneh Disentuh Orang, Berdoa Baca Alkitab

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved