KNPI Sulut

Begini Pesan Rio Dondokambey Sebagai Ketua Terpilih KNPI Sulut

“Hanya satu nama yang masuk yakni sekretaris caretaker Rio Dondokambey, sudah mengajukan diri sebagai kandidat ketua,” tutur Bonara.

Begini Pesan Rio Dondokambey Sebagai Ketua Terpilih KNPI Sulut
Istimewa
Begini Pesan Rio Dondokambey Sebagai Ketua Terpilih KNPI Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rio Dondokambey menjadi satu-satunya kandidat bakal calon Ketua KNPI yang mendaftar di sekretariat.

Putra Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ini terpilih aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Sulut, di Hotel Mercure Minahasa, Rabu (27/11/2019) kemarin.

Kepada Caretaker Ketua KNPI Sulut Almanzo Bonara saat dikonfirmasi, Kamis (28/11/2019) mengatakan bahwa hanya satu nama yang masuk.

“Hanya satu nama yang masuk yakni sekretaris caretaker Rio Dondokambey, sudah mengajukan diri sebagai kandidat ketua,” tutur Bonara.

Diketahui Dalam Musda yang dihadiri oleh Noer Fajriansyah ini, langsung dilaksanakan pemilihan oleh seluruh Pengurus Cabang KNPI seprovinsi Sulawesi Utara,

“Terpantau hanya muncul satu nama saja, yakni Rio Dondokambey, sehingga pimpinan sidang langsung mengambil keputusan mengesahkan anak Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sebagai Ketua KNPI Sulut yang baru,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah saat meyerahkan patakan kepada Ketua Rio Dondokambey mengatakan Ke depan kita punya perhelatan nasional saya berharap KNPI Sulut menjadi tuan rumah kongres KNPI mendatang,

Hal yang sama diungkapkan Ketua Terpilih Rio Dondokambey yang menyampaikan KNPI Sulut diharapkan menjadi percontohan untuk KNPI di daerah lainnya.

"Sehingga program pengembangan pemuda bisa akan lebih maksimal," katanya.

TONTON JUGA :

BERITA TERPOPULER :

 Gebrakan Ahok di Hari Ke-2 Jabat Komut Pertamina, Dirut Jadi Orang Pertama Terima Manuver BTP

 Cerita 2 Siswa Bunuh Guru SMK Ichthus Manado, Sering Mimpi Aneh Disentuh Orang, Berdoa Baca Alkitab

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved