News

TP PKK Kotamobagu Siap Ikut Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional

Piala diserahkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

TP PKK Kotamobagu Siap Ikut Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional
Istimewa
TP PKK Kotamobagu Siap Ikut Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anki Taurina Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu nampak semringah, saat menerima piala juara 1 tingkat lomba cipta menu tingkat Provinsi Sulawesi Utara, pada kegiatan Gerakan Diversifikasi Pangan dan Lomba Cipta Menu, di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (27/11/2019).

Piala diserahkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Kegiatan diversifikasi pangan dan lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) berbasis sumber daya lokal, yang dilaksanakan TP PKK Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan dibuka Seprov Sulut Edwin Silangen, serta dihadiri Ketua TP- PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan jajaran pengurus TP-PKK Provinsi Sulut dan TP-PKK Kabupaten / Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Anki Taurina Mokoginta mengatakan bahwa, diraihnya juara 1 pada lomba cipta menu tersebut, menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP-PKK Kotamobagu, untuk terus berkarya.

"Kami meraih ini semua, tidak lepas dari adanya kebersamaan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kotamobagu, yang sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan karya dan pengabdian yang terbaik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus dan Anggota TP-PKK Kotamobagu,” ujarnya.

Selanjutnya Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada kegiatan Lomba Cipta Menu, yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palu Sulawesi Tengah.

"Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu akan berupaya semaksimal mungkin, untuk memberikan hasil yang terbaik pada lomba cipta menu tingkat nasional,” ujarnya. (amg)

BERITA TERPOPULER :

 Belum Lama jadi Komisaris, Ahok Didesak Bantu Pertamina Bayar Ganti Rugi, Terungkap Masalahnya

 Agnez Mo: Saya Tidak Seperti Orang Kebanyakan, Dian Sastro, Daniel Mananta Beri Tanggapan Menohok

TONTON JUGA :

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved