Berita Mitra

Rio Dondokambey Kans Nahkodai KNPI Provinsi, Tokoh Pemuda Ini Beri Tanggapan Positif

Mencuatnya nama Rio Dondokambey yang digandang-gandang sebagai calon kuat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut).

Rio Dondokambey Kans Nahkodai KNPI Provinsi, Tokoh Pemuda Ini Beri Tanggapan Positif
TRIBUN MANADO/GIOLANO SETIAY
Hendra Paat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mencuatnya nama Rio Dondokambey yang digandang-gandang sebagai calon kuat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut).

Isu itu mendapat tanggapan positif dari para tokoh pemuda yang ada di Sulut, salah satunya salah satunya Hendra Paat selaku Tokoh Pemuda Minahasa Tenggara.

Ia mengatakan, sosok Rio Dondokambey merupakan figur Milenial dan Potensial.

Yang dinilai dapat memberikan suasana dan nuansa baru untuk menyatukan kembali KNPI Sulut.

"Hal ini terlepas dari berbagai dinamika publik yang terjadi di tubuh KNPI mulai dari pusat, hingga merembes ke berbagai daerah termasuk Nyiur Melambai.

Untuk itu, nama Rio Dondokambey dinilai adalah sosok yang mampu menjadi magnet akan segala bentuk perbedaan persepsi yang sering kali muncul," ungkap Bung Hendra.

Berpotensi dan layak untuk memajukan, menyatukan, serta menjaga marwah organisasi dan yang paling penting adalah sinergitas antara KNPI dan Pemerintah.

"Hal-hal seperti ini yang dilihat berbagai kaum pemuda yang ada di setiap daerah kepada sosok satu ini.

Untuk itu, dari Kabupaten Mitra selaku Tokoh Pemuda Mitra sangat mendukung dan men-support untuk masa depan KNPI kepada orang tepat yakni Rio DondoKambey," jelas Paat.

Dirinya menambahkan, secara terbuka berkaitan dengan hal tersebut, menjadi sebuah harapan bersama dalam pelaksanaan Musda KNPI Sulut, tokoh-tokoh Pemuda di Sulut dapat bersatu menyatakan sikap untuk mendukung Rio Dondokambey sebagai nakhoda baru KNPI Sulut.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved