Berita Seleb

Raisa Tak Setuju Jika Status Sebagai Ibu Membatasi Karirnya Sebagai Musisi

Sesuatu yang dianggap membatasi, bagi Raisa justru menambah kekuatannya dalam melakukan banyak hal

Raisa Tak Setuju Jika Status Sebagai Ibu Membatasi Karirnya Sebagai Musisi
Internet
Raisa Andriana 

TRIBUNMANADOMANADO.CO.ID - Raisa tak setuju dengan pendapat bahwa perempuan dalam karya dibatasi dengan status sebagai ibu.

"Ya sebenarnya aku merasakan sih, 'oh kok gitu sih', sekarang even kalau kita sukses dalam suatu bidang aja 'ih sukses ya padahal punya anak'. Memang apa bedanya?" kata Raisa di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

Raisa menilai, kodrat seorang perempuan untuk melahirkan dan menyusui adalah sebuah kekuatan yang hanya bisa dimiliki oleh para kaum hawa.

Raisa Lebih Segar Bermusik Setelah Melahirkan, Tapi Ada yang Mengganggu Pikirannya

Raisa Bakal Konser di GBK, Penyanyi Perempuan Pertama dan Bukan untuk Ajang Pamer

Raisa dan Lagu Terbarunya You, Tentang Kegilaan dan Goyangan Khusus

Penyanyi Raisa Andriana saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).
Penyanyi Raisa Andriana saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). (KOMPAS.com/Nabilla Tashandra)

Bahkan menurut Raisa, kehadiran sang anak memberikan kekuatan lebih kepadanya dalam bermusik.

Sesuatu yang dianggap membatasi, bagi Raisa justru menambah kekuatannya dalam melakukan banyak hal.

"Menurut aku cewek itu bukan diciptakan melakukan segala yang cowok bisa tapi diciptakan untuk melakukan apa yang cowok enggak bisa, jadi aku merasa kekuatannya cewek tuh di situ," tutur Raisa.

"Menurut aku kita kalau sudah punya anak tuh malah bikin kita lebih strong gitu loh, karena itu adalah sesuatu yang cewek doang yang bisa, cowok enggak bisa," sambung istri artis peran Hamish Daud itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved