CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 Secara Online Telah Ditutup, Boltim Capai 1.438 Orang Pendaftar Terverifikasi

‘’Untuk berkasnya, kami tunggu sampai hari Jumat. Mengingat jumlah pelamar membludak pada hari terakhir, kami berikan waktu sampai pukul 00.00,’’.

Pendaftaran CPNS 2019 Secara Online Telah Ditutup, Boltim Capai 1.438 Orang Pendaftar Terverifikasi
Siti Nurjanah/tribun manado
Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Bolaang Mongondoe Timur (Boltim) melalui via online telah ditutup.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto mengatakan, pemdaftaran CPNS secara online telah resmi ditutup.

‘’Secara sistem telah ditutup hari ini, pada pukul 13.00 Wita,’’ ujarnya.

Sementara itu, untuk pemasukan berkas sesuai surat edaran dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sampai tanggal 29 November 2019.

‘’Untuk berkasnya, kami tunggu sampai hari Jumat. Mengingat jumlah pelamar membludak pada hari terakhir, kami berikan waktu sampai pukul 00.00,’’ terangnya.

Ia mengaku, pihaknya alan stanby hingga pukul 00.00, menunggu dan melayani par pelamar CPNS yang hendak memasukan berkas.

Sementara itu, Rusdin Kasubbag Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi mengungkapkan jumlah total submit dan registrasi.

Lanjutnya, total registrasi ada 1.462 orang, dan yang sudah menyelesaikan pendaftaran atau terverifikasi melalui online ada 1.438 orang.

"Nah yang 1.438 orang itu yang sudah siap diverifikasi. Namun sisanya 24 orang terindikasi hanya lakukan pengisian formulir namun tidak mengirim, entah pelamarnya kurang yakin atau bagaimana,’’ ucapnya. (ana)

BERITA TERPOPULER :

 Belum Lama jadi Komisaris, Ahok Didesak Bantu Pertamina Bayar Ganti Rugi, Terungkap Masalahnya

 Agnez Mo: Saya Tidak Seperti Orang Kebanyakan, Dian Sastro, Daniel Mananta Beri Tanggapan Menohok

TONTON JUGA :

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved