News

Bupati ROR: GMIM Kedepan Makin Maju Dalam Pelayanan

Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 26 sampai 29 November 2019.

Bupati ROR: GMIM Kedepan Makin Maju Dalam Pelayanan
Istimewa
Bupati ROR: GMIM Kedepan Makin Maju Dalam Pelayanan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) berharap SMST ke-32 yang dilaksanakan di Wilayah Bitung berlangsung dengan sukses.

Sehingga, GMIM ke depan semakin maju dan berkembang dalam pelayanan sebagai gereja Tuhan.

“Tentunya harapan kita bersama agenda Sidang Majelis Sinode Tahunan GMIM ke-32 berjalan dengan baik, sesuai yang direncanakan,” ujar Bupati saat dikonfirmasi, Rabu (27/11/2019).

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menghadiri Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-32 di Wilayah Bitung Tujuh, Selasa, 26 November 2019 di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 26 sampai 29 November 2019.

Pembukaan diawali dengan ibadaha yang dipimpin oleh Pdt Petra Remdang, MTh.

Dalam pertemuan itu, dihadapan peserta juga tamu undangan, Gubernur Olly menyampaikan sangat bersyukur karena sampai saat ini, sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan GMIM sangat penting. Menurutnya, banyak sekali yang harusnya dilakukan.

“Tadi saya sangat mengikuti dengan benar apa yang sudah disampaikan oleh khadim. Sangat detail dan rinci sekali. Dan saya bersyukur karna pemerintah provinsi sulut, seperti apa yang disampaikan ketua sinode tadi. Sangat bekerjasama dengan gereja. Ini satu hal baik tentunya bagi kita dimana masyarakat Sulut bisa mendapatkan berkat itu datang,” tuturnya.

Secara makro, Olly menyebut ekonomi Sulawesi Utara begitu baik. “Walaupun tadi kata pak walikota bitung perikanannya sempat anjlok tapi tidak sampai lante,” katanya.

Menurutnya, semua itu terjadi karrna Tuhan menutup itu lewat sektor lain. “Karena apa, Tuhan memberikan nilai tambah yang lain lewat sektor lain. Kalau dulu orang bisa menghasilkan lewat sektor perikanan, sekarang melalui sektor lain orang itu bisa menghasilkan. Contohnya lewat pariwisata,” ucap Bendahara Umum PDIP itu.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved