Seleb

Agnez Mo Disebut Malin Kundang: Pasti Durhaka Itu, Tidak Mengakui Dirinya Berdarah Indonesia

Agnez Mo disebut Malin Kundang, pasti durhaka itu. Fadli Zon ikut berkomentar terkait pernyataan Agnez Mo.

Agnez Mo Disebut Malin Kundang: Pasti Durhaka Itu, Tidak Mengakui Dirinya Berdarah Indonesia
Kolase Tribun Manado/INSTAGRAM.COM/@AGNEZMO/Tribunnews.com
Agnez Mo dan Fadli Zon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Agnes Monica atau yang dikenal sebagai Agnez Mo, tidak mengakui dirinya berdarah Indonesia. Hal itu sudah viral dan banyak yang berkomentar. Begitu juga dengan Anggota Komisi I DPR Fadli Zon.

Fadli Zon ikut berkomentar terkait pernyataan Agnez Mo. 

Menurut Fadli Zon, Agnez Mo itu terkenal dan memiliki nama besar di Indonesia. Ia pun mengibaratkan Agnes seperti Malin Kundang yang durhaka kepada orangtua.

"Ya makanya, biasanya kaya begitu itu Malin Kundang, pasti durhaka itu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Fadli merasa heran, Agnez terlihat tidak memiliki kebanggaan untuk mengakui dirinya sebagai orang Indonesia. Bahkan, kata dia, Agnez seperti berkelit disebut sebagai orang Indonesia.

"Dan itu kan kebodohan, bagi seorang artis mengatakan begitu. Kalau saya sih malas melihat orang kayak begitu," kata Fadli Zon.

"Enggak ada kebanggaan sedikit pun sama orang Indonesia, mendisasosiasi diri, saya melihat itu agak tersinggung sebenarnya," ujar politisi Partai Gerindra ini.

Lebih lanjut, Fadli pun heran dengan pola pikir Agnez Mo. Menurut dia, seharusnya Agnez bangga membawa nama Indonesia ketika kariernya diakui dunia internasional.

Mantan Wakil Ketua DPR ini pun membandingkan dengan artis-artis lain yang berhasil meniti karier di kancah internasional, namun masih bangga dengan identitas Indonesia.

"Yang lain ya banyak orang-orang yang berhasil di tingkat internasional, malah bangga menjadi orang Indonesia, menjadi bagian dari orang Indonesia, menjadi pride gitu loh bagi Indonesia," ujar Fadli.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved